Sekedar Catatan

Download Shalawat

Posted on: July 25, 2007

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنََ

Berikut beberapa shalawat yang dibawakan oleh Sulis dan Haddad Alwi dalam album Cinta Rasul

Aby

Al I’tirof

Madinatul ‘Ilm

Sholawat Badar (Orchestra)

Ummi (Orchestra)

Ya Aala Baytin Nabiy

Ya Nabiy Salam ‘Alayka

Ya Nabiy al Huda

Ya Robbibil Musthofa

Ya Rasulalloh Salamu ‘Alayka

Ya Thoyba (Orchestra)

Ya ‘Alimal Haal (Orchestra)

Nasyid shalawat ini diambil dari situs resmi Cinta Rasul

88 Responses to "Download Shalawat"

ASSS..ALAIKUM
TERIMA KASIH
BANTU SAYA BIKIN WEB TUK SYIAR ISLAM SEPERTI HALNYA ANDA
THX
IHWAN MUSLIM!!!
WA..SLM..KUM

Wwa’alaykum salam mas Purnomo, Kalau mau buat web site pribadi banyak caranya kok dan gratis. Mas Purnomo dapat menggunakan beberapa alternatif seperti http://www.blogger.com http://wordpress.com http://blogsome.com http://blogdrive.com
Pastikan sebelum registrasi Anda memiliki email account terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa membuat sendiri web sesuai yang Aanda inginkan. Tutorialnya mudah dimengerti kok. Bahkan ada yang menyediakannya dalam bahasa Indonesia.

Selamat berkreasi.

Terima kasih sudah mampir dan memberi komentar.

Assalamu’alaikum.

Salam kenal dan ukhuwah islamiyah bang……
Ana numpang download lagu ya…. kalo ada solawat/qosidah yang lain mohon untuk share juga :D

Syukron.

makasih mas al4mien, untuk nasyid dan qasidah antum bisa klik links ane yang berjudul NASYID MP3 STREAMING.

Makasih dah mampir dan memberi komentar

maksud abang qoshidah yang mana bang. bisa diperjelas. mungkin bisa saya bantu bang. Syukron dah mampir dan beri komentar.

Assalamualaikum.
Mas kalau boleh saya minta tolong, kirimin aku shalawat mp3 Laskar Cilik kalau ada, kalau gak ada, CintaRasul album ke 2, Sukron

antum bisa masuk ke situs http://downloadnasyid.blogspot.com/2007/02/haddad-alwi-sulis.html di sana ada beberapa lagu dari Haddad Alwi dan Sulis. Silakan download

Assalamu’alaikum, kalau boleh minta tolong. Bantu kirim ana File MP3 yang di atas ke email ana yang di achmad.falatehan@danone.com per satu lagu ya. Soalnya ana gak bisa download yang namanya mp3 diblok oleh kantor.

Ana berterima kasih banget bila antum sudi membantu, sebab lagu-lagu tersebut mengingatkan ana dimasa-masa pencarian diri ana. Sebagai pensemangat ana.

Jazzakallah khairan katsiran sudah mau membantu ya akhi.

@ Achmadf :

Afwan akhi, mungkin antum bisa donlot di tempat lain [selain di kantor]. Atau sekarang banyak CDnya. Afwan banget yah. Makasih dah mampir dan kasih komentar.

asss….minta tolong gimana download lagu sholawat langitan? dan juga gimana ya punya blog yg bisa di cari dri google. aq punya dari blopspot, tapi kok susah di akses lewat google.

dan juga gimana caranya punya blog yang menghasilkan uang, soalnya buat bantu beli buku kuliah nih. sebelumnya terima kasih.
wassalamu’alaikum..

Assalamualaikum….Salam kenal buat mas Lukman. Saya numpang download qhosidah & shalawat. Jazakumullah khoiran jazila.
Mas, klo boleh usul. Posting artikel ttg komputer ya, paling enggak office article. Soalnya aq pengen belajar komputer. He..he…

Wa ‘alaykum salam. Silakan, wa iyyakum.
Kalo untuk artikel ttg komputer, mas Fuad bisa search di internet dan itu banyak sekali. Dalam bahasa Indonesia atau Inggris juga ada.
Makasih dah mampir dan komentar.

Terima kasih atas download sholawat gratisnya ya, smg amalan2nya ditrm allah Swt, sekali lg makasih

lagunya bagus-bagus tapi bisa ga’ ditambah yang lain sebab q banyak yang cari tapi tidak ada, spt wafiq azizah n mayada. tapi sukron banget deh q dah bisa donload dari sini……………………

thankz…. bgetz udah disediain download gratiz…

Kok shalawat nya hanya itu doank,gak ada yang lain yaa,kalau ada yang lain aku mau download…

assalamualaikum wr wb terima kasih banyak yah mas

abas bisa setel musik ini buat temen abas kalo sedang jaga warnet malem sendirian he he he makasih yah

ASsaalamu’alaikum…
Salam kenal aja…
Silahkan berkunjung ke bolg saya juga ya….
opix4shared

Toloooong buanget,,! Tambah donk koleksi sholawat yang bisa di download,khususnya album “cinta rasul”,seperti Ma zam zama,isyfa’lana,maulaya,pokoknya buanyaak,,! tolong banget yaaaaa,

Assalamu’alaikum…………..
Numpang download shalawatny y.
Btw, punya kumpulan shalawat dari hijjaz g?

lagu-nya bagusss bngettt..!!

gua suka lagu Ummi-nyaaa

lagu-nya bagusss bngettt..!!

gua suka lagu Ummi-nyaaa

Anggara_nez01@yahoo.com
tuh alamat FS gua add yoooo

belum ada

Assalamualaikum Wr.Wb

Sukron Semuanya Atas download lagu sholawat gratis ini, Mohon kiranya doa” tausiyah, Zikir” ESQ Manajemen Qalbu lainnya ditampilkan.

Sukron

Assalamualaikum Wr.Wb

Sukron Semuanya Atas download lagu sholawat gratis ini, Mohon kiranya doa” tausiyah, Zikir” ESQ Manajemen Qalbu lainnya ditampilkan.
sarip_betung@yahoo.co.id
Sukron

Terima kasih mas Sarip. Untuk yang antum tanyakan silakan search di http://imeem.com insya Alloh di sana banyak menyediakan file seperti yang antum inginkan.

syukron

Syukron banget ya….
saya soalnya udah nyari muter-muter web2 yang gampang untuk di download, eeee… nggak taunya Allah menuntun aku untuk masuk kesini.
Matur nuwun sanget

sholawat nariyah
-deleted-

Shalawat-Shalawat Bid’ah penuh barokah

-deleted-

Berhubung bukan blog promosi Wahabi, maka beberapa komentar tidak pantas dihilangkan.

Danke

asssalamualaikum:
mas, kalo punya lagu sholawatnya milik langitan, ato mahabbatain, aku minta ya…. terima kasih banyak..
wassalamualaikum

@ Al Zain : sholawat langitan dapat antum download di http://langitan.net/?page_id=125 sedangkan untuk sholawat mahabbatain ane gak tahu. Jazakallohu khoir

Assalaamu’alaikum

Saya berdo’a untuk semua muslim di dunia yang berjuang dalam syi’ar agam islam selalu mendapatkan kemudahan dalam segala urusan, amiin.

Wassalaamu’alaikum

dimana ya web yg bisa mendownload lagu-lagu timur tengah/arab dan lagu shalawat.

mohon lagu-lagu timur tengah

kalo mp3 allahumma hamna ada ga? ^_^

Shalawat dari siapa (yang melantunkannya) dan judulnya apa?

ass….lam knl ja……..slhkn maen ke blog ana jg….n bg yang suka qoshidah dr langitan silahkan down load di blog ana:gwwahyou.multiplay.com…..suwun…

bang,makasih ya aku dah download lagu ummi,aku mau buat situs islamic,boleh gak sebagian dikit bahan dari punya abangAKU nih bang pengin nyebarin islam lewat net,CIIIEEEEEEEEEEE,hitung hitung dakwah cyber gitu

betul,,,,,betul,,,,,,betul

thanks banget udah bisa download mp3 sholawat

sgterstdgtdgdrthgrdytft8i70pv ung thf7uytyt tmit87euohhjhjhjbbn jhjj hjhyjjki

subahanallah mudah2an tetep istiqomah

As-Salamu ‘alaikum. Nih Al I’tirof didownload isinya kok Madinatul ‘Ilm. Itu benar nggak? Kalau salah segera perbaiki ya! JazakAllahu khairan atas perhatiannya.

Wa ‘alykum salam mbak. Waduh baru ngeh mbak. Alhamdulillah dah diingetin. Sekarang dah ‘kembali ke jalan yang benar’ nih alias dah diganti menjadi Al I’tirof.

Jazakillahu khoir mbak

shalawatnya bagus, kalau boleh kirimin keseluruhan album yang dimiliki cinta rasul!!!!

tnx bgt……………..cz sy sng bgt dgrin shlwt, n bs nambah koleksi saya.

oya 1 lagi, kalo pgn liat shlwt slgkapnya dmn y ? skli lg tnx y……….

@ Kurniadi : Alhamdulillah bermanfaat. Untuk melihat album cinta Rasul, silakan kunjungi web sitenya langsung di http://www.cintarasul.co.id/

@ Iefa : Banyak web site yang menyediakan, salah satunya imeem.com. Caranya mudah, daftar dulu di http://imeem.com kemudian search dengan kata kunci shalawat dan pilih kata playlist di sebelah kiri kotak kata cari, terus tekan tombol cari. Maka semua playlist yang berkaitan dengan kata salawat akan muncul. Pilih salah satu playlist yang ada dan siap untuk diputar. Jangan lupa D A F T A R terlebih dahulu.

Semoga membantu.

assalamualaikum wr wb

Buat yang mau download nasyid gratis,

ada blog bagus nih http://ruang-nasyid.blogspot.com

Koleksi nasyidnya lumayan banyak.

ass’km wr.wb,..alhamdulillah saya dpt lagu2 sholawat dr internet smoga amal dan ibadah yg berda’wah dapat ditrima Allah SWT..Amin..

Wa’alaykum salam, amien ya robbal ‘alamien mas Amir Djunaedi

AssWr.Wb.

Bang tolong di infokan ke seluruh kawan-kawan bahasa Jerman, TUV Rheinland Jakarta lagi butuh sekretaris yang jago bahasa jerman dan inggris. Mintanya fresh graduate dan dibutuhkan dengan segera.

Bagi yang berminat hub Ibu Dewi 081318822337 (Manajer HRD)

Danke

Wassalam

Riki Harpan

asskum?? sebenarnya aku pengen ikutn untuk bermain musik sholawat atau al banjari,rasanya tentrem banget hati ini bila ndengerin lagu2 sholawat,apa aku boleh ikutan di group musik kalian… kalau boleh!!!!

“”asskum”” is not the equivalent of sala aleikum! or asalamu aleikum!
this is wrong asskum

bagus bgt karyanya

syukron

maksih ..
saya bisa ngedownload lagu sholawatnya…
mksh buat kang hadad dan mba sulis moga suksez selalu.
semoga kita yang selalu bersholawat diberi rahmat oleh ALLAH SWT,..

wslkum

Makasih juga mas Wahidin dah mampir ke blog saya.

Wa’alaykum salam

terimakasih mas….. aku suka banget lagu2 anda…

ahlan wa sahlan, saya sngat menyukai lagu-lagu yang memuji kebesaran allah SWT. semoga kita selalu dalam lindungannya Amien

assalamu’alaikum wr. wb.
makasih mas dah nampilin sholawat yang dibawaain sulis n hadad alwi
aq ijin donlot ya
oya kalo boleh minta sholawat al barzanji ada ga?

alhamdulillah wa syukron kpd semua kru yang bertugas karena da’napilin shalawat dan yg terakhir sy ucapin jazakumullah

ass.
mas sholawat al banjari nya g ada ta mas???

Assallamualaikum,
Ada yang bisa bantu Ana gak kirimin Ana lagu2 sholawat dan lain – lain deh yang religius.
Ana download gagal terus.
Tolong ya

nadya_assyifa@yahoo.com

ass… salam kenal.. saya numpang donlot akhi… syukron..

Assalamu’alaikum… Alhamdulillah bisa download sholawat gratis. Semoga semua pencinta sholawat mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW kelak, dimana disaat itu tidak ada pertolongan apapun kecuali syafaat itu. Amin Ya Mujibas-Saa’ilin. (qhornee@rocketmail.com)

Alhamdulillah dalam kesempatan ini, saya masih diberi kesempatan bisa eksist menikmati alunan sholawat Nabi yang tiada henti-hentinya bisa hengkang kebosanan dalam sanubari ini. Salam kenal semua wahai saudaraku umat Islam. (qhornee@hotmail.com)

assalamu’alaikum wr wb

salam hangat kang, nuhun numpang nyimak web ini, sekalian copy2 yg nuhun, btw itu solawat diba, kok gak isa di download ya, hanya bisa di dengarkan aja, klo bisa download, tlg kasih link-nya ya kang.
machfud_fnstrans@yahoo.co.id.

Wassalamu’alaikum wr wb

machfud :

assalamu’alaikum wr wb

salam hangat kang, nuhun numpang nyimak web ini, sekalian copy2 yg nuhun, btw itu solawat diba, kok gak isa di download ya, hanya bisa di dengarkan aja, klo bisa download, tlg kasih link-nya ya kang.
machfud_fnstrans@yahoo.co.id.

Wassalamu’alaikum wr wb

Maulid Diba bisa kok di-download. Silakan cek lagi deh. Jazakallohu khoir

sukses selalu, salam kenal

mas ahmad lukman izin copas artikel2nya untuk blog ana ya ^_^

Silakan mas Imam. Semoga tambah barokah

tolong donk cara download lagu2 di atas gmna ya caranya…? Thanks

assalamu’alaikum wr.wb. akhi kabiir tolong sya minta web/blog buat dwnload shalawat-group laskar cilik (makasih).

titik
.

@Wawan : Untuk mengunduh (download) cukup dengan menyorot lagu yang akan diunduh kemudian klik kanan pilih : save target as atau save link as
setelah itu tekan oke. Maka lagu tsb akan tersimpan di folder dimana kita biasa menyimpan (biasanya di my document -> downloads)

Semoga membantu

salam kenal mas, saya tunggu koleksi lagu lainnya. Album Mayada ada apa gak ya ?

assalamu’alaikum wr.wb.
salam kenal ya Mas,saya pingin banget dengarin lagu qasidah versi atjeh.ada pa gak ya ? Wassalam

salam kenal buat 4d3uny

ass, tolong dong yang betul bitholbi bikholbi atau bithobbi bilkholbi

ass, tolong dong yang betul sholawat bacaannya bitholbi bikholbi atau bithobbi bilkholbi trim. wass

assalamUaLaikUM…………………
sYukron katsirON,
saya jadi bisa ngedownload + ngedengerin lagu” shalawat

Subhanallah..,

semoga makin banyak blog islamnya…,

Bnyk jg post’nya, biar skalian rame tak ikut post brow he,he.. duh, yg nyanyi siapa ya, itu lho sholatulloh versi ilir ilir brow? yg pasti bukan emha, cwo yg nyanyi.. Ane lupa deh,

Assalamu’alaikum…
tolong yang ada lagu2 laskar cilik, yang album ayo sholawat… hatur nuhun sebelumnya…
Wassalamu’alaikum…

subhanAlloh luar biasa…. ketika ku buka web ini…. like this… go….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 519,113 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,006 other followers

July 2007
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3
  3. ap-oq6l6w39jhfk.mp3
  4. ap-kuhtapcgrrwg.mp3
  5. ap-io10264j8ykg.mp3
  6. ap-c7w3xmbvvgn4.mp3
  7. ap-cikw7fy7bj0g.mp3
  8. ap-z98gruoi737k.mp3
  9. ap-zz1fwua0x4ao.mp3
  10. preview.mp3
  11. preview.mp3
  12. preview.mp3
  13. preview.mp3
  14. preview.mp3
  15. preview.mp3
  16. preview.mp3
  17. preview.mp3
  18. preview.mp3
  19. preview.mp3
  20. preview.mp3
  21. preview.mp3
  22. preview.mp3
  23. preview.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,006 other followers