Sekedar Catatan

9 Tahun

Posted on: December 5, 2007

Terima kasih istriku, hari ini genap 9 tahun kamu menemaniku. 5 desember 1998 merupakan hari bersejarah kita, dan hari ini kamu masih setia di sisiku. 3 malaikat kecil mengisi 9 tahun hari2 kita yang penuh suka dan duka. Aku sadar aku jauh dari sempurna dan sangat mengerti akan kelemahan diriku maka aku sangat butuh kehadiranmu. Kelembutan dan kasih sayangmu lah yang telah melunakkan hati dan pribadiku yang kasar dan arogan. Lentik jari tanganmu telah mengajariku bagaimana aku harus tegar menghadapi segalanya.

Sayang, dalam tidurmu dan lelapnya anak2 kita, kupandang dalam semua wajah kekasih hatiku. Aku sadar, yang kuberi pada kalian belumlah apa-apa. Maafkan aku Cinta…

Sekedar mengingatkan akan prosesi 9 tahun yang lalu

Pics | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |

34 Responses to "9 Tahun"

@ Angkatan 90 n 92 : Ada beberapa foto jadul di hari pernikahan ane. Silakan save as. he he he

happy wedding anniversary, ehm… nostalgia ni ye…
Mudah2 an tetap jadi keluarga sakinah, en kelak dibahagiakan putra putrinya. Boleh tau dong “orang rumah dikasih special gift apa…? ehm…. ehmmmm

Yg gw tau siih, giftnya dikasih anak ke empat yg akan dinamakan Sibling Lukman :wink:

irda elo laion line ya…

jup…bangun tidur sarapannya WP Saad, nunggu azan subuh nih!

@ Irda n RIna : makasih banyak ya. Speziell Schenken ist ein warmes Küß für meine Kus. ;) Selanjutnya hadiah spesial lainnya. Gue lagi di Banda Aceh nih. Sabtu akan jalan2 ama meine Frau zu zweit. ~censored~

happy wedding anniversary ya….
smoga langgeng sampai kapan pun n jadi keluarga sakinah
till death do you part…………………(kayak lagunya white lion ya…………….)
kak sa’ad, giftnya anak ke 4…..

Amien ya robbal ‘alamien

Selamat ya, semoga langgeng sampai jadi kakek-kakek dan ninen-ninen.

amien, sama2, ente juga Nang.

Selamat ya Bang..!
Kalo deket mah udah gue salamin. Salam ya sama family! Semoga awet bahagia….

Amin. Makasih ya On. Smg ente jg awet bahagia.

@ kak Saad n Ntus…
Selamat ya…..9 tahun is a good achievement, tuh!

Semoga awet terus, amin…
Jangan sampe ngalamin apa yg gue alamin ya………

@ NE 92 : Alhamdulillah, makasih ya. Smg Nurul jg segera mendapatkan pengganti yg lebih baik. Amien

Happy Wedding Anniversary nih ka Saad and Ntus!
Semoga awet dan bahagia terus. ka Saadnya juga mudah2an bersyukur dapetin Ntus dengan tidak ‘gatel’, he he he.. just kidding loh..

@Nurul:

Setiap orang juga nggak berharap gitu kali pas married mah. Itu emang suratan aja. Ntar juga loe dapetin yang jauuuuuuuuuh lebuh baik lagi, ya nggak? Amieeeeeen… Tapi…. gue dulu kaleeeeeeeeeee :D

@Bang Luk : Barakallah, smoga nambah lagi. (???)
E-mailku, dibalas dong!

@ Ina : Amien, makasih ya Na. Smg cepat menyusul. Nurul ist an der Reihe

@ kak Mus : Barokallohu fiek. Afwan, ane belum smpt bales. Ane msh di Banda Aceh, nanti ane bales. Syukron ye

@ Kak Saad n Ina
Amiin, mudah2an doa kita di catet n then di proses sama yang punya kuasa……

Tapi gimanapun gue mah sopan, biar Ina n Estee n yg lain2 dulu deh………….setelah itu baru deh gue , di Goyang MAz………:)

NE 92
tapi kayaknya loe yang duluan lagi deh…soale loe rada ganjen seh…wakakak….
apalagi kalo puber ke 2….

Vie, kan baru ‘rada’ ganjen, yang berarti kurang ganjen dunk…wakakkakakaak…

Yagh kalo memang yang punya Kuasa menghendaki gue mendahului yg lain2 , mana bisa gue tolak …..( emang maunye…..) :)

Was ist ganjen?
Hat ganjen mit ganzen zu tun? :lol:

vielleicht sind ‘ganjen’ und ‘ganzen’ siblings heheheheheheehehehehheh

Selamat selamat,
Ngga apa- apa ya telat,
Semoga terus menjadi pasangan yang selalu lekat,
Diberkahi ni’mat sehat, ni’mat bahagia dunia dan akhirat,

salam dari rumahkayubekas yang bermunajat,

Pernikahan 9 minggu, 9 bulan, 9 tahun asal Saad nggak kaya gini aja yah :
Pulang kerja, 9 minggu : Sayaaang , i’m back !! 9 bulan: I ‘m back !! 9 tahun: Si Mbok masak apa hari ini ?
Baju baru, 9 minggu : Duhai cantiknya istriku dgn baju baru ini! 9 bulan : loh kok beli baju baru lagi? 9 thn : Beli baju baru, habis berapa ?
Mau tidur, 9 minggu : Selamat tidur sayang, mimpi yg indah !
9 bulan: Matikan lampunya dong, silau nih nggak bisa tidur!
9 tahun : Geser dong ah.. panas nih, dempetan melulu kaya mikrolet !!

wkakakakakakakkakakakakkakak………………….

Alhamdulillah gue belom sampe tahap itu ;)

@NE92 : Tahap yg mana nih… 9 minggu, 9 bulan..or 9 thn ?

Selamat ya Pak Haji, semoga tetap menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.

Amien, pak Muji. semoga keluarga pak Muji pun demikian dan papa Ailin cepet dibalikkin ke peradaban [baca: Jakarta] :smile:

@ Saad : Emang di Lhokseumawe tidak beradab ya ?

Assalamualaykum.Wr.Wb…..
Selamat ya Mas Lukman….aduh jadi terharu bacanya…..
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan barokah dalam Rumah Tangga Mas Lukman, senantiasa diberikan yang terbaik (Menurut Sang Khaliq) dan senantiasa dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat Mas Lukman……amin

wassalam

@ Irda : nikah 9 tahun malah makin hot, gak boleh deket2 takut nyetrum. :lol:

@Rani : Wa’alaykum salam mbak Rani. Amien ya robbal ‘alamien.
wanita baik2 unt laki2 baik2, begitu sebaliknya. Smg Alloh mudahkan segalanya buat mbak Rani. Amien

Wassalam

Berarti perempuan itu listrik ya, hahaha… :smile: makanya hati2nya sama listrik.

Nggak pake AC ya, kok bisa HOT, pake nyetrum sgala lagi ;)

kompor kaliiii hot :mode bencong on:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat


Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 501,905 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 989 other followers

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat





Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 989 other followers