Sekedar Catatan

Khairu Fajri

Posted on: April 24, 2007

Firmansyah & Khairu Fajri

Khairu Fajri, temen lama ngabarin bahwa istrinya tadi pagi melahirkan bayi laki2 yang ke lima di klinik bersalin Nurul Fikri Depok. Persalinan normal dibantu bidan setempat. Ibu hamil dibawa ke klinik dalam keadaan mulas karena proses melahirkan. sampai di klinik sudah pembukaan delapan, jadi gak lama berselang bayi laki2 dengan bobot 3 kilogram keluar dari rahim sang Ibu.

Khairu pasti senang. Ini amanah baru menyusul putri pertama, si kembar (laki2) dan nomor 4 yang juga laki2. Dari beberapa teman seangkatan baru hanya Khairu yang memcahkan rekor. Fauzi, pengajar NF (juga tinggal di Depok) baru mengoleksi 4 bocah. Gw dan Teguh masing2 masih 3 anak. Menyusul Firman (sekarang dah out of circle) dengan 1 bocah.

Kalo mengenang tahun sembilanpuluhan waktu masih kuliah dan sibuk di kampus masing2, nama Khairu dan Teguh sering disebut2 ustadz. Maklum mereka berdua termasuk Golden Boys alias anak emas🙂 Keduanya adalah aktifis dakwah kampus ISTN dan Tri Sakti. Sekarang dunianya sudah berbeda. Kelompok pun sudah ganti pasang berkali2, begitu juga transfer. Dunia sekarang adalah dunia yang berbeda dengan dunia kampus beserta segala idealismenya. Meski idealisme dakwah tetap masih dipegang.

Selamat ya akh. Semoga mendapat anak2 yang sholeh dan sholehah. Semoga Alloh SWT mempertemukan kita semua di JannahNYA. Amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

April 2007
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: