Sekedar Catatan

Surat untuk Fathimah

Posted on: April 25, 2007

Selasa kemarin datang surat yang dibawa security ke ruang gw. Surat dari Tangerang. Untuk Fatimah tentunya. Agak tebal tampilan suratnya dengan 2 buah perangko @ 1500 bergambar bunga putih dan dominasi warna hijau daun. Gw gak buka, tunggu yang punya buka sendiri, biar surprise.

Wow ada 5 surat sekaligus dalam 1 amplop besar. Pengirmnya Nisa, Ridha, Annisa, Nida dan Puti. Semuanya teman2 Kakak (biasa kami memanggil Fatimah) di IIB SDIT Al Fityan.

Surat I
Dari : Ridha
Buat : Fatimah Lukman
Abimu bernama : pak Lukman

Fatimah kamu engga betah ya di sekolah Yapena. Sabar ya Fatimah. Entar kamu kembali lagi ke Al Fityan School. Sabar ya Fatimah. Entar kalau kamu udah kelas 5 (lima) kamu bisa ketemu dengan kelas II (dua) lagi.Tenang ya Fatimah. Aku kan sakit kuning. Fatimah kan sudah nasib kamu sekolah di Yapena. Fatimah kabar kamu Fatimah. Salam ya untuk abimu dan umimu. Fatimah kamu sudah pindah, Dewi, Dina dan Icha nakal sama Nisa dan Ridha. Aku sebel banget tuh. Aku jadi pengen pindah nih.

Dari temen kamu Ridah dan Nisa
Untuk Fatimah cantik
Tanggal 12-4-2007

Surat II
Dari : Nisa
Untuk : Fatimah
Alamat : Binong Permai
Abimu bernama : pak Lukman
Teman sahabat Fatimah Lukman kelas II B

Assalamu’alaikum
Halo Fatimah apa kabar Fatimah, kamu setiap pelajaran bahasa Indonesia sama Matematika suka dimarahin sama Bu Yusra terus kenapa kamu gak nelpon aku? Apa jangan-jangan kamu setiap nelpon aku salah sambung. Terus kamu kalo ngirim surat jangan tulisannya sambung entar aku gak bisa baca tulisan kamu. Temen-temen pada bingung. Entar kapan-kapan bikin surat dong, kan baru dua, yang satu puisi yang satu lagi tulisan. Udah dulu ya sampai sini aja ya.
Assalamu’alikum

Salam manis

Khoirun Nisa Syaidah

Tanda tangan

Blok D 13 No 17
No tlp 021-5984548

Surat III
Dari : Ananda Puti Nadhira = Puti
Untuk : Fatimah Lukman

Fatimah nanti malam kamu
bisa telpon aku nggak. Oh iya di sekolah yang baru teman kamu
siapa?

Puti
081319668220

Surat IV
Dari : Icha
Buat : Fatimah
No Tlp : 021-5462905

Bismillahirrohmaanirrohiem (dalam huruf Arab)
Fatimah kamu enak gak disekolah barumu? Ini Icha, kamu sehat gak Fatimah. Salamin ke teman-temanmu itu. Aku dikasih tahu sama Ridha soal temanmu itu.

Bu Yusua (maksudnya Yusra –ed) udah gak galak lagi nggak Fatimah. Kamu kangen sama sekolah Aal Fityan ya….
Ridha dan Nisa juga kangen sama kamu dan teman lainnya juga Fatimah. Fatimah kamu janji harus ke Aal Fityan lagi. Kamu di sana betah gak, kalo gak betah sabar ya, entar kelas V sudah bisa ketemu sama sekolahmu yang lama.

(Annisa L) (Fatimah L)

Surat V
Dari Nida
Hari Kamis, Tgl 12 bulan April 2007
Dari Nida

Asala mu alaikum waroh matulah hi wabarokatu
Fatimah aku kangen banget sama kamu. Terus kapan kamu kembali lagi si. Kamu bisa gak dateng kelas 5 lima, kalau gak bisa si nga apa apa yauda. Semoga nga ada yang terhadi ya di sana.

Em….. terus si Ridha, Nisa, Icha ngirim juga surat untuk kamu Fatimah kamu seneng nga di sana. Kalau senang nga apa-apa si tapi malah aku tambah kangen yauda nga apa-apa si aku doain ya…. semoga baik-baik aja di sana

Telepon Nida : 021-5473036
Abiku : 021-99150677 : esia
Alamat : Teratai Gria Asri Blok E3 No 3 Rw 04

Nida loves Fatimah (Loves dalam gambar hati –ed)
Salam dari anak putri kelas II (Dua)
Sahabatmu Nida

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 616,044 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

April 2007
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: