Sekedar Catatan

Komitment Perbaikan

Posted on: July 17, 2007

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنََ

Bukan karena akan ada petugas Mistery Shoping yang datang ke GraPARI untuk melihat tingkat kepatuhan pada aturan layanan, namun karena memang standard itulah yang harus diberikan kepada pelanggan. Jadi jangan karena akan ada penilaian baru kita sibuk berbenah, padahal layanan yang baik adalah sebuah keniscayaan. Jangan merasa bangga kita telah tersenyum kepada pelanggan, memberikan layanan yang baik untuk mereka, bertingkah sopan dan ramah dan layanan baik lainnya. Karena itu adalah standard layanan. Itu dasar sekali, tidak istimewa. Komitment Perbaikan harus selalu disebarkan agar kita senantiasa meningkat dalam mutu dan layanan.

Sama halnya dengan kualitas jaringan. Gak perlu bangga bahwa kita tanggap dan cepat menyelesaikan gangguan jika ada problem jaringan. Hal itu lumrah dan tidak luar biasa.  Hal yang patut dilakukan adalah komitment untuk terus menjaga jaringan supaya tetap berfungsi dengan baik. Terus menerus melakukan evaluasi dan perbaikan. Ujung-ujungnya adalah memberikan layanan yang berkualitas kepada semua pelanggan. Continously Improvement!

Itu dua contoh dalam hal peningkatan perbaikan layanan pelanggan dan peningkatan kualitas jaringan. Hal lain pun harus sama dilakukan. Semuanya bergerak bersama, bersinergi. Maka jadilah kekuatan yang luar biasa. Hal yang bisa kita lakukan mulai saat ini adalah : Do it now! Do by yourself!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

July 2007
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: