Sekedar Catatan

In einer Klasse

Posted on: September 19, 2007

Ini beberapa koleksi yang gue punya. Ada yang lain? Mohon sharing untuk di upload. Vielen Dank

8 Responses to "In einer Klasse"

Wah ruang kelasnya gak banyak berubah ya….cuma sekarang dah elitan dikit neh….pake ac donk…hehehehehe

Yah begitulah Ci, ruang kelas kami/kita. Waktu saya masuk thn 90 bangkunya masih kayu, ubinnya belum keramik. Sekitar thn 92/93an baru ada perbaikan. Bangku dan lantai diganti. Saya punya beberapa foto di kelas thn 90an. Sayang belum sempat saya scan, jadi belum bisa saya share.

Danke für Kommentar

Ad, ngilat2 foto tsb,kayaknye pengen kulieh lagi jadinye. boleh gak ye ……. he….he…. Ane ada juga tuh foto2 kite jadul nanti klo ane sadar ane email deh…..

Liat fotoku dulu pake baju ijo hihi… kuruuus buanget and culun yak ? Saad, elu juga masih kurus hehe, sekarang Wieviel Fett im Bauch ? Hehe..Itu angkatan 89 pada kemane ye ? Yg duduk dekatmu pake baju biru cowok siapa ya lupa lagi ???

gue sekarang dah “subur” Da. Nyonya berhasil membesarkan suaminya. 🙂

Yang di depan kamera itu Barkah Gunadi angkatan ’89

Mas Joko, semoga 4JJI SWT memberi KESADARAN sesadar-sadarnye pada diri ente. Amien 🙂

G Nyangka, kalo negliat foto Gw tuch di atas, ternyata Ganteng-nya Gw baru keliatan sekarang cekcekcek……..

Ente sadarnya kelamaan Wan. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 615,867 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

September 2007
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: