Sekedar Catatan

H + 3

Posted on: October 15, 2007

Gue dan istri berangkat menuju Puri Indah Mal. Gak ada tujuan khusus cuma pengen window shoping sekaligus ngajak istri buka puasa di luar. Ketika motor supra X bergerak mendekati parkiran mal, gue baru ‘ngeh [baca=inget] kalo gue gak bawa STNK. Gimana nih, mau balik lagi jauh juga, mau langsung markir ada larangan bagi yang gak bawa STNK. *puter otak* Akhirnya gue memberanikan masuk ke parkiran seberang mal dan langsung bilang ke petugas parkir bahwa gue ketinggalan STNK. Alhmadulillah dia mau memahami, sambil wanti2 jangan sampai karcis parkir hilang, nanti urasannya repot. Okay lah yang penting gue gak mesti balik ke rumah buat ngambil STNK doang.

Setelah buka puasa di Gokana, gue mampir ke Prooptik untuk cari frame dan ganti lensa. Lensa gue yang sekarang dah retak di bagian atas di dua lokasi, kiri dan kanan. Sempurna deh, padahal ganti frame belum ada setahun. *ups, narik napas* Agak kaget ketika ada orang yang tiba2 menghampiri dan langsung nyolek. Ternyata eh ternyata Agus Wibowo, temen di GraPARI Jakbar. Agus lagi jalan2 ama keluarganya. Sekarang dia dah di GraPARI Jakpus sub unit CRM di bawah Dian. Agus.. Agus.. semoga aje ente tambah bAgus kerjaannya. Semoga juga Dian gak kerepotan dengan anak buah yang satu ini. Titip Agus ya Yan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 611,425 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,019 other followers

October 2007
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: