Sekedar Catatan

Al Qiyadah Al Islamiyah

Posted on: November 7, 2007

Beberapa hari belakangan ramai diberitakan tentang aliran sesat di Indonesia. Yang banyak menyita perhatian adalah Al Qqiyadah Al Islamiyah. Pemimpinnya Ahmad Mushaddeq atau Haji Abu Salam [bukan Haji Abu Salam, karena memang belum haji dan tidak mewajibkan haji] mengaku menjadi nabi dengan gelar Al Masih Al Maw’ud. MUI sudah mengeluarkan fatwa sesat terhadap aliran ini. Inti aliran sesat ini adalah mengakui Ahmad Musaddeq Al Kadzdzab (si Pembohong) sebagai nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Serta tidak mewajibkan sholat, puasa, zakat dan haji. Dia berkeyakinan bahwa periode sekarang adalah periode penanaman aqidah maka kewajiban itu semua belum berlaku. Berikut dalam tayangan SCTV memperlihatkan si Pembohong berbicara di depan jamaahnya. Silakan klik di sini. Berita terkait lainnya yang lebih lengkap dapat di lihat dalam Sigi 30 menit

——————————————————–

Alhamdulillah, pada hari Jum’at sore [9 Nov 2007] Ahmad Musaddeq kembali ke pangkuan Islam dan menarik kembali semua yang pernah dikatakannya, khususnya tentang dirinya yang mengaku telah menjadi Nabi. Semoga taubatnya AM dilandasi kesadaran dan bukan karena tekanan. Yang perlu setelah ini adalah mengembalikan pemahaman yang sesat para pengikutnya kepada pemahaman yang benar. Terbetik kabar ada sebagian pengikutnya yang keukeuh [gigih] menolak bertobat meskipun pemimpinnya telah kembali dan mencabut perkataannya. Adakah mereka tetap berkeyakinan bahwa sang Nabi akan kembali memimpin setelah keluar dari masa2 tersulit ini. Semoga Alloh memberi hidayah kami dan mereka. Amien.

4 Responses to "Al Qiyadah Al Islamiyah"

Yang anehnya kok masih ada ya orang mau percaya begituan , itu menandakan bahwa masyarakat kita masih teramat rentan dari segi aqidahnya, dan ini berarti tugas semua pihak untuk memberi suatu kesadaran kepada masyarat, dimulai dari diri dan lingkungan terdekat kita sendiri.

Yap, benar mas. Kadang memang aneh. Ajaran yg nyeleneh masih tetap punya pengikut. Dulu ada yg mengajarkan sholat dgn bersiul, ada mantan tukang rangkai bunga ngaku jibril dan anaknya titisan nabi dslb.
Ada pepatah Arab yg mengatakan, tiap yg jatuh, pasti ada yg memungutnya. Gak peduli yg jatuh itu buah atau kotoran burung.
Waktu msh kecil kt belajar 4 sifat Nabi : siddiq, amanah, tabligh dan fathonah. Sekarang lihat wajah mantan pengurus PBSI yg ngaku jadi nabi. Satu pun gak ada. Para tetangganya pun gak bgt kenal dgn Abu Salam. Nothing special! Makasih atas kunjungan & komentnya.

Dulu tahun 99an gw punya temen sekampung yang terseret ke aliran seperti ini gw lupa namanya, yang gw ingat; sampai waktu dimana kita bergabung dengan aliran mereka, kita adalah kafir oleh karena itu kita harus menebus kesalahan kita tersebut dengan membayar sejumlah uang, dan temen gw itu sejak masuk aliran itu jadi bokek.

Gw pun sering dikejar2 oleh teman gw tersebut sampai ke kosan di rawa mangun bahkan sampai tengah malam pun dia berusaha untuk nemuin gw untuk mengajak gw masuk ke aliran tersebut.
Mereka itu sangat terlatih dan sangat gigih kayak marketing asuransi dalam memasarkan produk mereka.
Setelah bbrp kali gagal dalam membujuk gw dia beberapa kali membawa teman seniornya datang ke kosan, tapi tetap gw masih diberikan kewarasan oleh Allah sehingga bisa membedakan mana yg salah dan yang benar.

Satu kali gw pernah tertipu oleh teman gw tersebut, dia mengajak maen ke rumahnya di daerah lebak bulus, tapi ternyata gw dibawa ke sarang mereka di daerah tersebut dan dikeroyok dan dicekokin dengan ajaran2 dari Quran yang diartikan tidak secara lengkap sehingga maknanya jadi bertolak belakang. Tapi sekali lagi gw sangat beruntung karena gw selalu bisa membalikan setiap perkataan yang mereka lontarkan padahal pimpinan pengajian tersebut seorang insinyur lulusan Technische Universitaet in Bandung dan waktu pulang gw baru sadar bahwa teman gw tersebut sudah merencanakan hal tersebut dengan baik bahkan dalam perjalanan dia sempat kirim pesan lewat PAGER, HP belum populer waktu itu, dan dia bilang dia akan kirim barang, ternyata barang itu GW.

@ Danang : Itu mudah ditebak Nang. Gerakan N sebelas atau N*g*** I**a* I***n***a. Tujuannya mengganti negara & UU mjd negara & UU Islam. Semua yg berada diluar kelompoknya adalah kafir maka harta dan jiwanya halal. Karena hukum 4JJI belum tegak, menjalankan syariat bukan kewajiban dan tdk prioritas. Yg utama adl mencari kader dan dana unt tegaknya Negara Islam.
Beruntung si ‘Barang’ masih waras shg gak jadi dibaiat.
Jangan salah, gerakan ini py pesantren loh. Letakknya di Indramayu, namanya A* Z**t*n. Mereka satu link, Komandemen Wilayah IX. Lebak Bulus adl kawah candradimuka mereka. Waspadalah 3x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: