Sekedar Catatan

WordPress Smiley

Posted on: November 9, 2007

WordPress has built-in functionality to automatically create smiley face images (emoticons, if you will) for both entries and for comments. It just occurred to me that I probably only know the text equivalents for three or four of them. Here’s the entire list. I got this list by looking at the code of /wp-includes/vars.php.

:) :-) and :smile: -)
:D :-D and :grin: -D
:( :-( and :sad: -(
:o :-o and :eek: -o
8O 8-O and :shock: 8-O
:? :-? and :???: -?
8) 8-) and :cool: 8-)
:lol:
:x :-x and :mad: -x
:P :-P and :razz: -P
o oops:
:cry:
:evil:
:twisted:
:roll:
;) ;-) and :wink: ;-)
:!: !:
:idea:
:arrow:
:| :-| and :neutral: -|
:mrgreen:

source : http://txfx.net/2004/08/18/wordpress-smilies/

23 Responses to "WordPress Smiley"

test ah
😥

👿

eh berhasil eeeeuuuuyyyyy

@ Anonymous : Gampel kan?

ho oh

ajarin dong !!

tinggal ketik spt yg tertera dia atas lsg bisa,
coba deh

tralala.. trilili…. udah bisa 8) 😎 ❗

😉 🙂 😀 😦 😮

berhasil– berhasil—-berhasil —oye

Nah loh…jadi banyak si kuning muncul :):-)

@ Uci bulan maret kan wisudaan yah..ikutan dong 8)8-)

wah mbak irda nyindir neh……spd nya masih lama mudah2an september tahun depan. kesandung GA (gak lulus karna sering telat….yah terima nasib abis kalo mo jalan ke kampus pasti ada aja kerjaan di kantor) semoga bisa konsen setelah resign….

doain ajah ya mbak…..aku juga ingin cepat2 lulus kok…..

@ Uci spdku nggak laku di jerman hehehe.. siapa yg mau beli… Pembimbing skripsinya Uci sama nggak dgnku Parera dan Fr. Endang.
@ Saad Udah dikirim lewat email ten minutes ago.

pembimbing skripsiku mah baek banget cuma aku nya aja yg kurang ajar hehehehheheh
pembimbingku itu Frau Aulia sama Frau Christin..bahkan Frau christin suka smsin aku loh. ” suci saya tunggu perbaikan kamu paling lambat minggu ini”
coba kurang baik apa lagi…..mudah2an sih gak sampe ganti DP deh. pokoknya begitu benar2 resign langsung konsultasi ah………

lbtw mbak irda bisa terdampar di jerman iku gimana ceritanyah

@ Uci :

Info tentang kenapa Irda terdampar di Jerman silakan baca di sini

@ Wawan : Hay Wan. Pa kabar? 😆

@ Uci kenapa non ?.. Mau terdampar juga di jerman hehe..dingin en laper melulu bawaannya. Gue nyariin tukang mie ayam nggak ada tuh.
@ Warno, Dicariin tukang mie ayam tuh.. mangkoknya belon dikembaliin katanya.:):)
@ Saad gimana udah bisa ke buka kaaan.

@ Irda : Besok aje ane apdetnya yah.

iya udah malem yah waktunya turu..

oops: nulisnya benar yah (bobo) 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 611,425 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,019 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: