Sekedar Catatan

Aku Ingin

Posted on: November 10, 2007

اللهم صل و سلم و بارك على سيدنا محمد و آله و اصحابه

Aku Ingin

~Sapardi Joko Damono~

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada



		

10 Responses to "Aku Ingin"

Btw,….Joko Sapardi apanya Mas Jokonya mbak Ietje ya???
Wakakakakak……

@ Nurul : Wakakakak 😛

@ Somebody
Aku juga ingin mencintaimu…. (gubraaaakkk.. udah tua masih ganjen niih) !!

puisi wajib buat kita nihhh…
kok bisa sih bikin puisi keren gituuuu
soooo sweeeeetttttt

🙂

mas lukman, bisa bagi info e-mail or webnya mas SJD?
tengkyu ya..

@Yindhin (whoever u r )

Ketauan ye lagi naksir ama seseorang, tapi ngga ( or belon ) kesampaian …wakakakakakakakka..

Kalo tu puisi gue ganti gini :

Aku ingin mencintaimu asal kamu mencintai aku dan jangan mencintai yang lain-lain lagi karena aku nanti tidak dicintai dengan sederhana, jadinya rumit deh ;)…..

nah, kalo puisinya kayak gitu, masih sweet ngga jadinya…..wakakakakakakak

ini mah puisi lieuuur, miceun tai kaleeee hehehe 🙂

wakakakakkaka….
Lieur tapi uhuy …..;)

@ NE 92 : Masih onlen neng?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 616,044 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: