Sekedar Catatan

Deutsche Lieder

Posted on: November 10, 2007

Berikut ada beberapa lagu berbahasa jerman yang sudah diaplot Suwarno71 di websitenya : http://suwarno71.multiply.com/ Masih banyak lagi lagu2 berbahasa Jerman yang dapat didonlot. Silakan kunjungi situsnya langsung. Mak nyooss…

November   Es Ist Juli   Juli   Download
Das Beste   Laut Gedacht   Silbermond   Download
Kartenhaus   Laut Gedacht   Silbermond   Download
Mutter   Mutter   Rammstein   Download
Regen und Meer   Es Ist Juli   Juli   Download
Warum   Es Ist Juli   Juli   Download
Kurz Vor Der Sonne   Es Ist Juli   Juli   Download
Sterne   Es Ist Juli   Juli   Download
(Ode) An die Arbeit   Soundso   Wir sind Helden   Download

29 Responses to "Deutsche Lieder"

Sebenarnya masih banyak koleksi lagu-lagu Jerman yang lain cuma waktu uploadnya masih dalam rencana, Berbagai macam genre lagu Jerman saya punya mulai dari Volklieder, Pop, Rap, Punk, Rock, Heavy Metal dan lagu – lagu melankolisnya Udo jurgen gw punya.
Koleksi lagu Jerman ku:
– Hidegard Knef
– Peter Maffay
– Mathias Reim
– Udo Juergen
– Udo Lindenberg
– Nena
– Nina Hagen
– Andrea Berg (2 album)
– Manfred mannheim
– Juli
– Silbermond
– Rammstein (2 album)
– Wir sind Helden (2 album)
– 2raumwohnung
– Die fantastischen vier
– 2 Hot usw

Kalo pengin punya semua koleksi, main aja ke rumah gw, tar gw kopiin. Gratis. Asal jangan ganggu TIDUR GW.

@ Warno :

Lagu dengan judul DU ada gak, yang lirik awalnya : In deinem Augen, stheht so vieles was mir sagst… Boleh dong minta. Lagu2 yang di Themen 2 bisa diaplot ke WP ente gak No? Kalo bisa ane minta juga dong. Danke vielmals🙂

Ada klik aja di Music (pilih kolom 2)

Oh ya silahkan download aja ya, gw mau turun ke dunia NYATA dulu ya, Goodby dunia MAYA. Sampai hari seniiiiiiiin.

@ Warno : Bis Montag Herr ‘Farbe’..!

assalamualaikum……
k’ahmad tw lirik lagu sommer yg dinyanyiin ma nikol dari album ich liebe dich,klo bs blsnya cpet ya cz ni tgs dr skul bwt hari sabtu!klo tw kirimin ya!!!!
danke,wassalamualaikum…….

assalamualaikum….
k’ahmad pnh skul d jrmn y?
Gruss Kennen ja!

Apaan tuh gruss kennen ? Grenkenyen ?😉

maksudnya salam kenal😉
kaleeee

Aada yang bisa bantu Ratna? Nikol atau Nicole?

Irda mungkin punya koleksinya.

Ada yang bisa bantu Ratna? Nikol atau Nicole?

Irda mungkin punya koleksinya.

cari aja di LIME WIRE, mudah2an ada

Sorry gue nggak punya tuh. Ich mag keine deutsche Lieder.

nih ane lagi download lagunya dr lime wire tapi gak tau, lagu yg dimaksud atau bkn

gimanai carany downloadlagu via multiply? yg ada d accountny suwarno71..

tengkiu

lagu terbaru aja

Nena, Nicole, Peter M, lengkap deh aku punya 200 lagu jerman. Minat?

Punya link unt download ke tempat itu mas?

danke

lirik lagunya “Du” donk…
suka buanget m tuh laguu…

Berikut cuplikan video DU yang dilantunkan oleh Peter Maffay

Berikut lirik lagunya :

DU
—-
In deinen Augen steht so vieles, was mir sagt:

Du fuehlst genau so wie ich

Du bist das Maedchen, das zu mir gehoert

Ich lebe nur noch fuer dich

[Chorus:]

Du bist alles was ich habe auf der Welt

Du bist alles was ich will

Du, du allein kannst mich versteh’n

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

Seit wir uns kennen ist mein Leben bunt und schoen

Und es ist schoen nur durch dich

Was auch gescheh’n mag, ich bleibe bei dir

Ich lass’ dich niemals im Stich

[Chorus]

Du bist alles was ich habe auf der Welt

Du bist alles was ich will

Du, du allein kannst mich versteh’n

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

[spoken:]

(Du, ich will dir etwas sagen,

was ich noch zu keinem anderen Maedchen,

zu keinem anderen Maedchen gesagt habe:

Ich hab’ dich lieb,

ja, ich hab dich lieb,

und ich will dich immer liebhaben.

Immer, immer,

nur dich)

Wo ich auch bin

Was ich auch tu’

Ich hab’ ein Ziel

Und dieses Ziel bist du

Bist du

Bist du

Ich kann nicht sagen, was du fuer mich bist

Sag, dass ich dich, dich nie verlier’

Ohne dich leben, das kann ich nicht mehr

Nichts kann mich trennen von dir

[Chorus]

Du bist alles was ich habe auf der Welt

Du bist alles was ich will

Du, du allein kannst mich versteh’n

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

Du, du allein kannst mich versteh’n

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

[to fade]

kak da lirik lagu nya ya und nein….?

Kak,ad lagu Nicole yg judulnya Du Warst Viel zu Lange Fort ga?Butuh ni…Laguny enak bngt si,tp ga ktmu…T.T…Trmksh sblmny.

Ada yang punya lagu-lagu di Kontakte Deutsch 2 : Mein Hut,der hat drei Ecken, Lass doch den Kopf nicht haengen, Im Fruehtau zu Berge. Boleh dikirim.

salam kenal kalau lagu lagu anak anak versi jerman ada G ?

saya nyari lirik lagu yang judulnya guten morgen sonnensein (klo gak salah)

This could be the best article on here..

bagimana cara mendownloadnya? saya binggung

ada lagu yang themanya “traeume” gak?

[embed]http://www.youtube.com/watch?v=2mT1h_OXBNI[/embed]
[embed]

[/embed]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: