Sekedar Catatan

Something Wrong

Posted on: November 10, 2007

اللهم صل و سلم و بارك على سيدنا محمد و آله و اصحابه

Sekilas mungkin benar adanya atau juga niatnya benar namun ada sesuatu yang salah. Silakan lihat 3 foto di bawah ini dan silakan komentar.

Keterangan gambar :
1. Jalan Casablanca Jakarta 8 Desember 2006
2. Loket bayar RS Cut Meutia Lhokseumawe 24 Agustus 2007
3. Kiriman gambar tentang hasil ulangan siswa kelas I SD

Any comment?

9 Responses to "Something Wrong"

Lihat gambar no. 3 emang beginilah kalo emaknya jarang ada di rumah, yg ngurus kebanyakan pembantunya terus disuguhi TELETUBIES terus, kalau makan kebanyakan dikasih MSG biar enak jadi anaknya BOLOTABIS deh.

@ Emaknya Maxi : 😆 😎 😥

Hebat eiy ide postingannya , nilai 10 deh, walau harus 3 kali bolak balik lihat gambarnya baru paham , tapi jujur hebat idenya.

@ Landy : Makasih banyak akhi. Foto pertama dan kedua saya yang ambil, foto ketiga kiriman teman. Blog antum juga bagus. Kalo copy paste dari blog antum boleh kan?

Emang…kalo dah cinta jeprat-jepret….kemana-mana mesti stand by tustel ya mas….
sampe-sampe yang nyempil (nyempil bahasa opo to…..) di loketpun ke jepret juga……
salut deh atas idenya….
tapi kalau yang gambar ke 3 itu…memang kasian ya…..mungkin emang ibunya sibuk banget sampe kurang perhatian sama anaknya….tapi ngomong-nomong itu nilai ujian anaknya siapa ya ???? he..he..he….

@ mbak Rani :

Gak tustel kok mbak, cukup hape yang ada kameranya. Gambar ke tiga ada kiriman dari teman. Tapi gak bisa disalahkan juga anak itu, karena soal yang diberikan guru juga bias dan fleksibel jawabannya. Selain ayah [karena gambarnya perempuan] mestinya jawabannya gak salah.

Dah lama gak dapet ide seger lagi. Punya gambar/cerita lucu? Sharing dong.

@ Saad tuuh udah gw kirimi 5 minutea ago, kali aja belon ada yg ngirim hehehe selamat grinsen….

@ Saad Nanya nih kalau kolom komentar sudah penuh kaya di Deutschabteilung, mau dikemanain komen yg lalu? Apa ada seite yg baru lagi ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 624,252 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: