Sekedar Catatan

Bunter Abend

Posted on: November 27, 2007

Berikut ada undangan dari Arpani mengenai Bunter Abend yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at malam. Anda tertarik, silakan gabung.

Ad,
ini yang gw maksud tentang bunter Abend pada freitag
abend, jam 20.00. Setelah seminar seharian, ada acara
unterhaltung (spontan) yang akan diisi oleh mahasiswa
dan boleh jadi juga dosen. Mahasiswa menyanyikan lagu
Jerman. Nah acara ini mungkin bisa dijadikan ajang
ketemu teman-teman alumni, sekaligus ramah tamah ama
dosen.

Programnya ga ada di gw, tahu kemana. Yang jelas Jumat
malam itu acara santai. Eh kita bisa ketemu rabu ngga,
paling ga kita bisa membahas apa yang mau diomongin.

wasalam
Arpani Harun

32 Responses to "Bunter Abend"

@ Alumni/Mahasiswa : Ini undangan dari Arpani Harun. Silakan datang ke Kampus Jum’at malam. Gue datang hari Kamis 29/11/07 ke Kampus. Yang mau ketemuan, kita gabung dengan acaranya jurusan bahasa Jerman.

Bis Donnerstag !

Jakarta, i’m coming….

Menarik, tapi maaf gue jumat malem udah tidk di Bekasi!

@ dik So dik : Herr Ustadz Tri Nurmarwantono MPd sudah berusaha meluangkan waktunya pada jum’at malam untuk ketemu antum. Eh ente gak bisa dateng. Tapi mau gimana lagi?
Suwarno, Popon, Uci, Cilvi, NE ’92, Hesti, Danang, Oon, Joko, dll, pada bisa hadir gak?

thanks

@ Sa’ad : Kamis jam brape ?

@ Soedick : Ente mau kemane – ke Austria nich ?

Gw jadi malu nih. Dulu waktu masih kuliah waktu gw banyak sekali untuk ketemu anak-anak kampus, tapi begitu masuk dunia kerja, hampir cuma hari minggu aja gw bisa istirahat. Itupun jika tidak ada lemburan. gw gak bisa janjiin Bang, tapi kalo memang ada jodoh, barangkali bisa hadir.

@ Joko : jam 12 ane ke kampus, tampilnya jam 4 sore. Nt bisa dateng kan. Hari jum’at Tri mau dateng.

@ Warno : Sekarang dunianya memang beda. Tp dunia kampus & dinamikanya memperkaya khazanah kita. Semoga kita bisa ketemu.

Betul Bang, Dunia kampus memang tidak ada matinya selalu melahirkan orang-orang luar biasa, baik secara intelektual, bakat, spritual, emotional maupun secara fisik.

Ngomong2: acaranya dimana tuh? Theater Sastra, Theater Besar, Sarwahita, Daksinapati atau lapangan At-taqwa.

sayang sekali ๐Ÿ˜ฆ
, gw baru aja stgh jam yg lalu ngajuin perjalanan dinas ke Bandung, kok ngedadak sih ๐Ÿ˜ก

Kata Arpani di lantai 1 gedung perpustakaan UNJ.

padahal gw ingin sekali ketemu senior, pengen tahu gimana penampilannya skr.

Penampilan para senior sekarang makin yahud and guanteng2.

Yahud apaan Yahudi? ๐Ÿ˜†

nah itu yang gw pengen tau, msh sama kayak dulu oder ganz anders, aber schade da kann ich nicht

jauh banget ya dari rumah gue, ada yg minat anter jemput??

popon mau ๐Ÿ˜‰

bener neh? tapi janji kan abis gitu gue kaga di culik ama pasukan tentara ?? hahhahahah

Bagaimana nih acaranya kemarin ? Jadi niih para Eksekuti(p) kumpul2 dan makan2 di Arion Plaza ? ๐Ÿ™‚

@Irda : Acaranya baru akan digelar hari ini. Jam 20.00 WIB.

@ Saad dan yg lainnya : Jangan lupa kiriman foto2nya ya.. kangen gambar kampus juga niiy.

Mana foto bunter Abendnya nih ?

PoPon gak jadi anter-jemput gue……hiks……gagal deh ngecengin anak kuliahan ๐Ÿ˜ฆ

@ NE 92 : Doyan brondong juga nih ๐Ÿ™‚

Tak ada jagung…berondong pun jadi…..;)

@ NE 92 : I nodded saja lah hehehe….. ๐Ÿ™‚

gitchu dunk teh…namanya suportive tuh hehehehehh

@ NE 92 : Nyari Berondong ? Suruh aja Bang Saad jadi humasnya.

@ Saad : Ada foto bunter Abend ?

Wah..kalo humasnya Kak Saad gak kuat bayarnye…hehehehehh…

Cari ndiri aje deh….penghematan …..heheheh

ad, ceritain dong gmn acara Bunterabendnya ??
yg lain yg gak hadir kan ingin tahu juga ๐Ÿ˜‰

Udah jam 12 kurang seperempat tengah malam nih masih ada 3 org yg on line ! Apa pade nungguin Schneewitchen (upik abu) pulang ?

nunggu dapet durian runtuh , teh.. cuma sayang disini kaga ada po’on duren …wakakkakakakkakakakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 616,044 Pembaca Setia

ุงู‡ู„ุง ูˆุณู‡ู„ุง ุจุญุถูˆุฑูƒู…

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?โ€ Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: