Sekedar Catatan

Browsing Gratis

Posted on: November 28, 2007

Sambil nunggu keberangkatan menuju Jakarta, gue mampir di Executive Lounge [EL] yang ada di Bandara Polonia. Tunggu pesawat berangkat asyiknya ya di EL, sambil ngeteh dan sarapan gratis, baca koran dan nonton tv juga gretong. Termasuk postingan ini menggunakan fasilitas internet cuma-cuma yang disediakan EL bandara Polonia Medan. Ya maklum ruang eksekutip [pake P]. Tempat tentu lebih nyaman dibanding ruang tunggu biasa. Toilet pun lebih bersih dan jarang ngantri.

Fasilitas ini memang diberikan bagi ‘orang2 khusus’. Gak sembarang orang bisa masup [pake P lagi]. Syaratnya bisa berupa pemegang kartu kredit Gold atau Platinum, bisa juga member dari sebuah perusahaan tertentu yang ada kerja sama dengan pihak EL Bandara, bisa juga pemegang kartu Gold atau Platinum operator telepon seluler, seperti yang gue pergunakan kali ini, Telkomsel Priority. Jadi kalo ente pengguna kartuHALO dan pemakaiannya rata2 lebih dari 3 juta perbulan sudah bisa memnfaatkan fasilitas layanan khusus. Pemanfaatannya tidak cuma untuk EL di bandara saja, tapi bisa juga sebagai kartu diskon di tempat2 yang ada kerjasama dengan Telkomsel.

Oh iya khusus pengguna kartu Telkomsel untuk mengecek apakah Anda termasuk pelanggan priority caranya tekan *555# OK. Tampilan yang akan muncul adalah :

Anda merupakan member Telkomsel Priority Platinum [atau Gold] dengan ID ************ [12 digit]
1. Registrasi
2. Layanan
3 Fasilitas
4 Program

Tampilan inilah yang perlu ditunjukkan kepada merchant Telkomsel untuk mendapatkan fasilitas diskon atau EL tadi.

23 Responses to "Browsing Gratis"

Promosi ya pak !! 😉

dikirain ada Internet Anbieter yang gratisan 😦
maklum lg butuh nih.

Hari gini mau cari yg gratisan….hhehheeheheheheh……………..

Pipis aja bayar minimal gope….:-P

kl gw gratis tuh pipis 🙂
tinggal msuk kebun, beres deh 🙂

yg punya kebun kaga rela Pak..bisa sial dipipisin ama loe..hahhahahaahah

Kalo internet gratisan, jadi guru SMA aja di DKI, pasti deh bisa gratis internet. Gue yakin saad lagi promo gawe dia, mbok ya gue di gratisin pemakaian kartu halo gitu lho, plus menang undiannya, bisa gak bos….?

@NE ’92: Bungsu sebelum pipis bilang: Numpang2, anak … mau pipis. 😛

@Rina: Promo? he he he.. boleh kan asal gak kasar caranya. he he he. Undian Telkomsel poin kan ada. Tinggal bu Rina pilih poinnya mau diapain? Dijadikan poin undian boleh, free usage boleh dlsb. Lebih fleksibel kan. Ini bagian dari promosi gak ya? 😛

@ Pegawai Teladan Telkomsel..

Usul : waktu bonus menit diperpanjang dunk….suale kalo dah abis masa bonusnya, jd pengen pindah ke lain hati ni…( maksute ke lain provider..hehehh )

Akan kami perhatikan. Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan produk dan layanan kami. *pletak*

~Normatif Banget~

kenapa Vie ? Sakit perut ?

Tau aja sakit perut abis makan asinan bikinan pembokat baru…eunaaakkkk tenaaaannn….kalah deh asiann Gedung Dalem…mau?

Lagi batuk berat niih, waah udah berapa lama ya gw nggak makan asinan? Ada kali 1,5 thn. Lu tahu sendiri kan Vie, di jerman kalo dingin begini semua makanan rasanya nggak enak 😦 terpaksa indomie lagi indomie lagi hiks…

Iya teh..gue dulu di Jerman improvisasi bikin asinan sendiri dengan buah2an aneh yg ada, kebayang nggak nectarine gue bikin asinan ..heheheheheh..mana cabe merahnya kan gak pedes acan :-P…….

Enak mie yg dari Thailand teh…mama sup, apaya namanya….hmmm…yummyy

hehehe gw sih kalo ngidam banget ama rujak bukan nectarine, iih nggak enak lagi.. kolrabi ama gurken manggo pake cabe merah yg tdk pedes sama sekali terus cuka apfel/weinessig, gula ama garam udah deh gitu doang, drpd nggak ada sama sekali. Kalau pengen yg seger2 ya makan salat.. hmm jd lapar nih, tapi bingung mau makan apa. Males di rumah adanya cuma keju dan roti bosyeeen.

si teteh udah bule banget euy….makanannya keju molo 😉

Ok ah teh..udah sore, mau masak dulu buat anakku makan malem, dia minta dimasakin cumi…hmmmm

Guten Appetit Evi..hehheheeh ( gue emang gila kok…. )

Lu mau masak cumi ? Bikin gw ngiler aja vie..hiks cuminya suusah di dapat rata2 udah dibekukan harganya 0,5kg 7,99 euro, nggak enak mendingan yg segar.

Kesimpulannya, enak di kampung sendiri 😦

Kalo soal makanan nggak ada yg ngalahin makanan indonesia deh…. la wong masakan jerman bumbunya cuma salz und Pfeffer doang ama santannya dr susu sapi, udaaah, kalo di kampung sendiri ikan/ dagingnya seperempat, bumbunya sekilo hahaha 😆

@Irda: masih OL nih. Mau lihat video keluarga ane, mangga klik di dieu

@ Saad Udah liat hehehe.. itu ya ada main ice skating di daerah mana sih ? Anak lu benar2 bodor deh… percis bapaknya kali yah, apalagi ya cowok tuh..hehehe ngupil, jadi ketularan nih aye. Tapi yg bungsu matanya kok kaya gue hehehe padahal nggak ikut andil loh !

@Irda: Ice Skating ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat [bisa dilihat pada keterangan video].

bagi yg ingin pulsa im3 gratis silakan tekan *123*3*5*085729778446*12345#
no. 085729778446 itu adalah salah satu no. yg error, artinya bìsa buat ngisi pulsa kapan aja. gue dah pke ini tiap hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 610,929 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: