Sekedar Catatan

Eid Mubarak

Posted on: December 19, 2007

Saya sekeluarga ingin mengucapkan kepada semua pembaca setia weblog ini dimana pun berada: Selamat Hari Raya Iedul Adha 1428 H. Eid Mubarak! [Hari Ied yang penuh keberkahan]. Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT, kesalahan kita mendapatkan ampunannya dan kurban yang kita persembahkan menjadi tanda bukti cinta kita kepadaNYA.

18 Responses to "Eid Mubarak"

Pada bae, enyong sak keluarga ing Bekasi ngaturaken Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H. Semoga kita dapat meneladani Nabi Ibrahim As. AMin

Amiieeennn….

Baru tahu gue si enyong punya keluarga …hihihi….just kidding Kak Sodiq…..

Lha Bapake inyong selber ist auch aus Banjarnegara, so….kepriwe lah..hihihiihhii………

Kepriwe…

Mangan mas? Banyune Es?
*gaya nawarin makan di warteg*

sugeng rawuuuuu ! Mangan ora mangan ngumpul !

wakakakaakakakak………..tersungging peranakan gue, nggak semua orang yg dagang warteg orang banyumaz lo…;)

Istri gw juga orang perbatasan, bahasanya sama. Maklum Kebumen. Wakakakakakak

Gak papa yang penting cantik dan solehah :mrgreen:

serasa yg cantik istrinya doang, deeeeuuuh ! Padahal di luar liat yg bahenol juga melotot tuh 😉

Tau aje kayak sutradara.

wakakakakakkaa……teh, udah nature nya lelaki begitu…..nggak papa lah airnya tumpah kemana-mana asal botolnya balik 😉 ….wakakakakakakka

Masak tumpah dimana2 gak pape? 😕

Ape, botol?

Wakakakakkakakakkak……………………………….

iya nih Saad,sudah gaharu cendana pula ! 🙂

Gue belum ngerti maksudnye NE 92, kok botol?
*megang peyut, kegelian sambil guling2*

hahahahaaa, lucuuuuuu, Vi… pak haji kudu ditatar tuh ! Anak udah tiga masih kagak ngerti juga!

auf andere Seite ‘stehen’ und beobachten :mrgreen:

Wenn man scharfe ‘Kurven’ guckt, ist es natürlich ‘anstrengen’ hehehe 🙂 man guckt draußen, isst man aber immer zu Hause. Stimmt es?

3 Punkte!

Noch jemand?

3 Punkte :((…paling susah dapetinnya waktu kuliahnya Herr Sito…..

@ Kak Saad
Makanya kalo ngisi botol jgn kepenuhan, nanti tumpah2 di jalan :))……..

@ Teh Irda
Tolong di tatar secara private Kak Saad, tapi jgn di forum ini ya, bisa di bredel …wakakakkaakk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 615,867 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: