Sekedar Catatan

Etwas Neues*

Posted on: December 25, 2007

Beberapa kali tampilan blog ini gue perbaharui. Tujuannya adalah memberikan sesuatu yang baru bagi semua reader blog ini. Alhamdulillah wordpress menyediakan banyak hal untuk memodifikasi setting layout. Dengan widget yang diberikan wordpress memudahkan gue mengotak-atik tampilan dan isi blog. Gak heran kalo wordpress jadi salah satu pilihan terbanyak.

Kalo mau lebih lanjut bisa, tapi gak gratis alis mesti bayar.Beberapa tambahan yang gue masukkan dalam blog adalah beberapa link yang langsung bisa diklik dan muncul jendela baru. Ada link video, playlist nasyid dan lagu2 lainnya, playlist dakwah, Al Qur’an online, kamus beberapa bahasa serta link ke alamat2 penting lainnya [silakan lihat di sisi kanan dan kiri blog ini]. Beberapa link yang gue tampilkan memang gue sendiri yang aplot, yang lainnya cuma pasang link saja. Link ke video asli hasil rekaman pribadi kecuali video Iwan Fals on The Stage. Salah satu hasil rekaman pribadi yang menjadi koleksi gue, pernah diputar di SCTV dalam acara SPONTAN sekitar tahun 2003 dengan judul Ngantuk Berat. 

Untuk mendengarkan lagu yang gue ambil alamatnya di imeem, temen2 harus daftar dulu. Gampang kok dan gratis. Setelah daftar, temen2 login dan silakan mendengarkan lagu2 yang ada di link playlist. Harap diingat, kalo belum daftar, belum bisa menikmati layanan tsb. Untuk ceramah dalam bahasa Indonesia yang bisa gue tampilkan cuma baru tiga penceramah, Prof. Hamka, KH. Abdullah Gymnastiar [Aa Gym] dan KH. Zainuddin MZ. Untuk yang lain memang masih belum ada. Ada juga beberapa lagu kebangsaan yang bisa temen2 dengerin, termasuk lagu Indonesia Raya. Klik aja National Anthem.

Bagi mereka yang pernah berangkat haji pasti akan teringat jika mendengarkan alunan adzan khas Makkah dan Madinah. Nah temen2 juga bisa mendengarkan adzan tersebut. Selain adzan dari dua tanah haram, juga ada adzan dari Masjid al Quds Palestina, masjid di Paksitan, Mesir dan Bosnia.

Selamat ‘menikmati’

*Etwas Neues = hal yang baru

29 Responses to "Etwas Neues*"

Ada komentar mengenai pembenahan blog ini. Tampilan baru ngebingungin gak? apa jadi terlalu rame? Warte dringend auf ihre Kommentare.

Yang penting isinya yg gue cari ada di sini, jangan diilangin lagi ye, hehehe… mengenai warna ,wajah, penampilan, dll terserah yg punya aja deh !

Tampilan baru ini keren ko, kemaren gw sempet liat video Aisyah belajar jalan..hmmm..cute……

Kalo bisa diperbanyak posting or links yg berhubungan dengan bahasa Jerman…..jadi sekalian refreshing our mind aja ………

Segitu dulu …ntar kalo ada ide lagi, gw komen lagi ye……it’s just a click away …..

Makasih byk ya. Aspirasi akan diperhatikan.

links yg berhubungan dgn bhs jerman seperti http://www.diewahrereligion.de udah gue kasih tau tuh, bikin pinter belajar agama islam versi Deutsch.

Bagus ni teh, buat bahan referensi kalo ntar ada Deutscher yg naksir gue dan kebetulan belom muslim…heheheheheh (tetep)…;)

Dari links tsb di atas, bisa diketahui banyak Deutsche masuk islam, cuma masih pada muda hehe.. mudah2an lu bisa gaet satu vi.. 🙂

kalo gak dapet, Maxi juga boleh 🙂

Maxi sih dari lahir juga udah diadzanin bapaknya !!

Itu sih pasti. Maksud ane, mau gak NE nungguin Maxi. Selain itu mau gak emaknya Maxi bermantukan NE? 😆

Kasihan buat NE, nunggunya kelamaan …… wakakakak 😆

Duuh seremnya liat Benazir Bhutto terbunuh dgn 20 org lainnya. 😦

:O…..hmmmm innalillahi wainnailaihi Roji’un….

Btw, emangnya gue paedopilia :P…….Maxi mang meuni kasep pisan, tapi gue demen yg udah mateng dung ah…..seperti bapaknya maxi begitchu ..wakakakakkakaakka……….

Sayang sekali bapaknya Maxi schon vergeben alias nggak bisa di sharing hahahaha… padahal aye dah bilang kalo beliau mau nikah lagi silakan, tapi tinggalnya im Keller hahaha 😆 ditawarin malah nggak mau nggak kuku.. jauh diongkos ma org indo!

Yagh sayang skali ya……hmmm…hat der Kaiser vielleicht ein Bruder?….tetep usaha………..wakakkaakkkakkak………………

Mit Acht und Kracht. Mit Ikh und Ukh. Ape lagi tuh?

Ikh = Ikhwan. Ukh = Akhwat 😆

hehehe..keukeu sureukeuh nih NE ! Leider Er ist einzel Kind… ada temennya masih jamblai… cuma kagak mau jd mualaf… schade !

Satuuu, duaaa, tigaaa, lihat jam akhirnya tgl 1 januari 2008 🙂

1 januari 2008

Sekarang pasti 1 januari 2008 ! hehehe

Tahu aje. Thanks masih setia di blog ini. Semoga tahun depan tambah sukses dunia akhirat. Amien

Gutes neues Jahr………:)

@ Teh Irda,
susah ya ngepasin komen sama waktu jam 12 nya ..hehehheheh….salut euy usahanya….

Masalahnya waktu WP Saad dgn waktu jerman beda 3 menit tuh.. duluan ditempatku jamnya heran deh, akhirnya keluar juga tulisan january 1st 2008. Udah nunggu -nunggu setia gue ama WP Saad!

Aduh jadi tersanjung nih. Jadi tambah motivasi untuk tetap posting something interresting.
Vielen Dank

Aber ..aber….wie immer…..pasti yg Online di hari2 libur, cuma gue, Teh Irda n Herr Saad…..yg lain pada kmana ya……

Tampilannya dach Bagus Boss….., kalo bisa ada unsur2 Jermannya sebagai frame or background, ditambahkan pula hal2 yang mudah diingat selama qta kuliah dulu (misalnya gedung E ), ciri khas Jerman De El El……. (sepakbolanya, balap mobil formula-1, teknologienya, budayanya, sejarahnya dll)

Waduh… berat nih… IKIP oriented :mrgreen:

Bang Sa’ad….., Sekedar Usulan……, masukan dari temen2 yang laen juga siiyyyy….., nama website-nya bisa diganti g ????, yang simple and mudah diingat and berciri khas alumni Jerman IKIP-UNJ gitu….. :), Misalnya http://www.alumnijermanunj.com, http://www.jermanunj.com, http://www.unj-jerman.com de el el dech………., biar lebih akrab ditelinga, mudah diucapkan and gampang dingat benul ngga’………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 620,384 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: