Sekedar Catatan

Benazir Bhutto datang untuk pergi

Posted on: December 27, 2007

JAKARTA, KCM – Benazir Bhutto, yang tewas dibunuh Kamis (27/12) di Rawalpindi, merupakan wanita perdana menteri pertama Pakistan dan juga yang pertama di negara Islam. Ia memimpin Pakistan tahun 1988 hingga 1990 dan kembali berkuasa pada 1993 hingga 1996. Putri mantan Presiden Zulfikar Ali Bhutto ini akhirnya tewas akibat bom bunuh diri saat ia berkampanye di Rawalpindi, Pakistan. Bhutto, 54, mengasingkan diri selama delapan tahun di Inggris dan Dubai setelah Presiden Farooq Leghari memecatnya saat menjadi perdana menteri yang kedua kalinya, dengan tuduhan korupsi, mengintimidasi pengadilan, melanggar hukum dan ketertiban, serta merendahkan sistem hukum.Dalam kasus korupsi, ia lalu terbukti bersalah dan divonis 5 tahun penjara. Hukuman itu lalu dibatalkan, namun ia tetap mengasingkan diri sampai tahun ini. Bhutto kembali ke Pakistan pada Oktober lalu setelah Presiden Pervez Musharraf menandatangani amnesti, yang membatalkan tuduhan korupsi itu.Dia juga nyaris tewas pada 18 Oktober lalu saat bom bunuh diri juga meledak dekat konvoinya di Karachi, yang menewaskan 126 orang.Musharraf menerapkan keadaan darurat dan menempatkan Bhutto dua kali dalam tahanan rumah pada bulan November saat demo anti-pemerintah meluas di Rawalpindi. Tahanan rumah tersebut lalu dicabut pada 16 November.

Pengagum Corazon Aquino ini lalu mengajukan diri untuk dipilih dalam pemilihan parlemen pada November lalu. Bhutto adalah putri mantan Presiden Zulfikar Ali Bhutto yang tewas setelah dihukum gantung tahun 1979 karena membunuh seorang pemimpin oposisi, sebelum dicopot sebagai perdana menteri dalam suatu kudeta militer. Saudara laki-laki Benazir, Murtaza, juga tewas bersama enam orang lainnya dalam peristiwa saling tembak dengan polisi tahun 1996 di rumahnya. (CNN.com/VIK)

11 Responses to "Benazir Bhutto datang untuk pergi"

Seperti Bhutto yg datang dan pergi, tahun 2007 juga sebentar lagi akan pergi. Seandainya pada berdekatan rumahnya udah gue undang ke bgr, bakar2 jagung, ikan dan sate (bapakku kan org madura) doyan banget bakar sate, hampir setiap tahun tuh… hmm asyik kali ya.. padahal akhir thn 2004 ada di bgr loh, cuma belum di WP jd nggak ada kontak ma teman2 IKIP nih, dank Saad jd ketemu lagi!

Mein Tiefes Beileid …………….
Sedih juga baca kisah si Bhutto..Anak-Babe nggak happy ending banget perjalanan hidupnya…nggak tahu deh di alam sana nantinya…….

@ Irda
Gue dunk mau di datengin temen2 ( tapi bukan dr IKIP )…..seneng deh mau kumpul2, ni lagi beres2 rumah..( ketahuan banget kalo beberes rumahnya kalo mau ada tamu duank, heheheheh )…
Masak apa ya yg enak..hmmhmmmmm…..

Kalo buat kumpul2 nasi uduk dan ‘teman2nya’ enak kali ya… makannya bareng2 satu tampah hahaha… asal cuci tangan jangan lupa!! Duuh senengnya ngumpul.. temanku yg biasa rumahnya jd tempat ngumpul acara silvester, lagi pergi ke Turki.. ya terpaksa pergi ke kota Köln lagi nih gue, males euy dingin sih…..

Biasanya pergantian tahun masehi gue di Jakarta dan mang gak ngapa2in, as usual. Baru kali ini di kampung orang, dan juga gak ngapa2in. Paling pasang niat n target unt lebih baik dr tahun sebelumnya. Pergantian tahun buat gue nicht besonderes [nothing special].

i love benazir buhtto and buttho famliys and i am praoud of buhtto family’s i always salam buttho family’s

@sami
Buhtto , or buttho???

@ Teh Irda
Hab ne gute Idee……warum geht ihr nicht zum Phanta….SIALAN??? ;)……war mal da, und war sehr interessant…..

Hehehe.. tau aja ye ada Phantasialand di Brühl. Alle meine Kinder sind in Brühl geboren. Tiket masuknya mahal booo !!

Oh pada lahir disana, di wahana apa ?? hehehehhehe………..

Tiketnya mang mahal, nggak papa kan kaga setiap minggu ini perginya….ner gak ;)…

Ich vermisse Deutschland ………….

Ich vermisse Indonesia, warmes Wetter, Adzan, Bakso, mie & bubur ayam, Nasi Padang, empek -empek,Familie, Freundinen, Meine Schüler und sich zanken mit meiner Schwester hehehehe…

Ich vermisse Jakarta…

Di sana rumahku
Dalam kabut biru
Hatiku sedih di hari minggu
Di sana kasihku
Berdiri menunggu
Di batas waktu yg tlah tertentu

Ke Jakarta aku kan kembali… ii… ii
Walau apa pun yg kan terjadi 2x
[Koes Plus]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 610,933 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: