Sekedar Catatan

Iklan

Posted on: January 4, 2008

Ada yang bilang, cara beriklan menunjukkan kelas orang yang mengiklankan barang tersebut. Orang pasti menilai mana iklan yang cerdas mana iklan yang tidak kurang berkualitas. Ada banyak faktor yang membuat iklan itu enak ditonton, tidak menggurui, jujur, mengajak berfikir, tidak menjatuhkan saingan dan cerdas. Namun kualitas iklan selalu menuntut efford yang besar pula. Bukan hanya waktu dan tenaga, biaya pun menjadi lebih membengkak.

Belakangan iklan di media elektronik, khususnya iklan Operator seluler -lebih khusus GSM-, menjurus ke persaingan tidak kurang sehat, bahkan sudah saling menjatuhkan. Masyarakat tidak buta, masyarakat kita pun berfikir. Jadi gak usah terlalu ngebet mengiklankan diri sebagai yang termurah, terbagus dan terbaik dengan menjatuhkan orang lain. Sengaja gue pertebal penggalan kalimat terakhir. Karena kecenderungannya sudah mengkhawatirkan. Untunglah gak semuanya ikut-ikutan. Fokus saja dengan iklan kita yang berkualitas, biarkan pesaing bicara dengan caranya. Black campaign hanya menghasilkan keingintahuan orang pada produk tsb.

Mari beriklan dengan cara dewasa dan cerdas.

11 Responses to "Iklan"

setuju Pak hehehe kata org sirik itu tanda gak mampu Pak ehheheheh jadi maen jatuh2kan n jelek2kan org.buktinya masih tetap menang yang merah HIDUP MERAH heheheh

Kata orang bijak, biarkan pesaing kita maju, asal kita lebih maju. One step a head lah.

Tetap semangat dan jgn lupa istirahat!

Haloo buat semua katanya bekas presiden kita, the smiling General udah mau off ya ? bagi2 info dong mengenai cerita ini… aduh udah sempat minta maaf belon ya sama rakya yg dizolimi ?

Kullu nafsin dza’ikatul mawt, wa innama tuffawna ujuurohum yawmal qiyaamah…

Yang mau coklat silakan mampir di WP ku, tapi fotonya doang hehehe….

Klik ini http://irdakaiser.wordpress.com jalan pintas untuk sampe di rumah Irda

Setahu saya, ada dua model iklan. Yang satu bertujuan untuk mendongkrak penjualan, satunya lagi untuk meningkatkan brand image.

Model iklan yang ‘tampaknya’ saling menjatuhkan termasuk yang model pertama, dan yang beginian yang muncul sesaat saja, selama program promo berlangsung…

Bener gitu kan ya?

Bener mas. Dalam iklan untuk meningkatkan brand image termasuk di dalamnya brand awareness.

bang blognya bagus banget saya senang dgn adanya blog seperti ini dgn adanya blog ini bisa menambah ilmu dan wawasan saya tentang islam

Alhamdulillah, semoga bermanfaat buat semua. Makasih orang ‘Jepang’ dah mampir dan kasih komentar.😛

Ini bukan iklan tapi pengumuman undangan:
Insya Allah Minggu tgl 24 febr ada selamatan kecil sunatan anak2 di :
Jl. Cempedak 1 no. 41 Bantar Kemang Bogor dekat toko tas tajur yg terkenal itu. Ich freue mich Euch wiederzusehen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: