Sekedar Catatan

P u l s a – G r a t i s

Posted on: February 20, 2008

Berita baik nih buat pelanggan As dan simPATI bahwa mulai tanggal 20 Februari sd 10 Maret 2008 akan diberikan PULSA GRATIS tis tis tis. Gretongan bok… 100.000 pelanggan As dan simPATI akan mendapatkannya secara cuma-cuma pulsa gratis 50 rebong hanya dengan mengisi pulsa minimum Rp. 50 ribu. Berarti ada 5000 pelanggan per harinya yang akan mendapatkan kesempatan berharga ini. Tentu hanya sekali untuk 1 nomor. Rugi dong kalo tiap hari nomor yang sama ngisi minimum gocap dan dapet gratis gocap. Kasihan yang lain! 😛 Pulsa tambahan ini hanya dapat digunakan untuk menelpon ke sesama pelanggan Telkomsel yang berjumlah 50 juta. Makanya buruan, elo bertanding ama 48 juta pelanggan lainnya yang juga mau ngisi pulsa. Lumayan kan dah gratis, pulsanya murah pulak.

Inget, hanya ada 5000 orang saja yang dapat PULSA GRATIS tiap harinya. Jangan mau ketinggalan! Siapa cepat, dia dapat. Oh iya perlu diingat bahwa penghitungan dimulai dari jam 00 (nol nol) WIB. Jadi yang di WITA dan WITENG disesuaikan dengan WIB. Selamat mencoba…

7 Responses to "P u l s a – G r a t i s"

lagi lagi SIMPATI, lagi lagi SIMPATI…… Mau pindah ke SIMPATI lagi udah nggak bisa… Pilih kasih benerrrr ya…??? Ya nasib.. ya nasib…. Nyesel buanget deh dulu pindah ke HALO.. 😦 😦

Beneran?Asyik bner ya?Dpt info gratis gni dr mana?

@ Ina: maafkan daku, program untuk pelanggan HALO ‘belum’ diluncurkan. Kapan? Weiß ich leider auch gar nicht. 😦

@ Rizyana : info ini beneran dari Telkomsel. Karena yg mengisi pulsa perharinya byk sekali, saya sarankan mengisi pulsa dekat dgn jam dimulainya program, jam 24.00. Pulsa gratis tidak diundi, 5ribu pengisi pulsa pertama (min 50ribu)langsung dapat tambahan. Pengisian bisa melalui semua channel: voucher fisik, m-kios, sms banking dlsb.
Program ini hy sampai 10 Maret. Makanya jgn mau ketinggalan. Selamat mencoba…

tai bakacang akam

Was meinst Du denn? Schreib doch klar.

Danke

@Ka Saad:
Yang begitu gak bisa di reject aja tuh? Disensor gitu, biar gak merusak suasana 😦

Direject bisa aja sih. Sementara biar aja dulu. IP addressnya kan jg kesimpan. Sabar ya mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 619,981 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

February 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: