Sekedar Catatan

Liebe Kumpel

Posted on: March 3, 2008

Ada undangan di thread-nya Frau Azizah yang dikirim tanggal 26 Februari yang lalu. Bagi yang di Jakarta dan berminat silakan kontak PiC yang mengundang.

Liebe Kumpel,

wir werden ein Jahrgangtreffen veranstalten und zwar am Sonntag, d. 9. März 2008 zu Mittagessen (ab 12.00 Uhr) im Hanamasa Restaurant, Mahakam in Blok M. Habt ihr Lust zu kommen? Meldet euch bitte bei Emma unter der Nummer 0811 999 763. Wir freuen uns auf unser Wiedersehen.

Habt Lust? Buruan..!!

Ternyata bukan untuk alumni bahasa Jerman UI [Universitas IKIP] Jakarta. Mohon maaf atas ketidakakuratan berita ini. Danke

23 Responses to "Liebe Kumpel"

Gak ada yang tertarik nih?

Acaranya tertarik banget…
kangen nih ama temen2 dan para dosen tercinta..
Ngerumpi2 and sharing kisah2 perjalanan hidup setelah sekian lama tak bersua… ceile…
Tapi sayang tanggal nya agak kurang pas buat gue,
berhubung tanggal tersebut rentetan liburan panjang…
Jadinya udah keburu bikin acara keluarga dari jauh2 hari…
(Menikmati sejuknya udara kota Garut nan hijau…)
Seandainya pertemuan bisa diundur minggu depannya…. hikss…. would love to come…

Tanggal 9 pas banget sama pembukaan SPA nya murid gue dan gue dah diundang dari jauh2 hari…

Naechstes mal, vielleicht?

gw dah ngobrol ama oon, kalau gak salah info ini ditujukan bukan bagi alumni jerman IKIP jakarta deh, melainkan buat guru-guru Goethe. pada awalnya gw tertarik, tapi melempem deh

yagh…..salah alamat ya…wkakakakakak……….

Mohon maaf. Memang ane belum konfirmasi lgsg ke frau Emma. Lagi pula dia tidak mengkhususkan undangan hanya bagi alumni dosen Goethe. Padahal pengunjung blog yg seharinya hampir semilyar ini (kyk Tukul aje), kebanyakan kaum the Haves* alias alumni UI (Universitas IKIP).

the Haves = the have problems 😉

Enakan di Kebun Raya kumpulnya, bisa lebih akrab 🙂 Anyway… tergantung anak2 aja lah aku sih.. Ngikut bae..

Atau hari Sabtu di DPR (Dibawah Pohon Rindang) nya depan gedung E ??? 😉

Upss… Sabtu Minggu Depan maksudnya… 🙂

Wah, asyik juga tuh di DPR, atau di pendopo ya…

Semangat amat buat ngumpul-ngumpul, tapi apa bisa…..? Soalnya waktu Irda ada acara di Bogor kok yang datang cuma segelintirrrrrrrr…….. Gimana buat gawean yang gede…..

Kita mulai aja, biasanya yang spontan malah jadi….. Nanti gue ajak Lia, Seri, Yanti (91) dan Sondang (89) deh…
Syukur2, kalo kita2 yang datang pada bisa bawa makanan2 kecil snack dll.
Kalo udah terlaksana, baru bikin yang resmi, contohnya di Kebun Raya gitu…

Seutuju! Iya, emang harus spontan kali yee, kalo direncanain mah suka nggak jadi mulu tuh. Harinya kudu sabtu ya, soale pas libur, kalo hari biasa pada nggak bisa juga khan?

DPR memang kapling punya jurusan Jerman. Kalo pendopo punya Pcis dan Senirupa.

Selamat reuni.

Jangan bawa makanan kecil aza dunk mbak Indah….nggak nendang :P…yang besar-besar aja yaa…… 🙂

Ya….. sesuai ukuran badan lah vi :p Makanan pun menyesuaikan, he he he

Salah! bukan makanan MEnyesuaikan tetapi makanan DIsesuaikan…… kesalahan pada penggunaan AWALAN dapat mengakibatkan kesalahan fatal pada arti kalimat tersebut. 🙂

Jadi inget pelajaran bahasa indonesia waktu SMP dulu… 😦
Jadi makan disesuaikan dengan ukuran bada ya? Ya udah atuh, jadinya kapan? Tapi jangan yang libur 3 hari kayak weekend ini ya.

Weekend ini dan weekend depan gue dah fully booked…..sowwwwyyyyyyyyyyy 😛

Bulan depan aja yuuuuk

Saad : Foto udah dikirim yaaa, tulisan terbaruku juga udah ada, monggo !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 624,252 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: