Sekedar Catatan

Selamat Ulang Tahun, Bang!

Posted on: March 19, 2008

Hoch soll er leben, hoch soll er leben, hoch soll er leben, serta muliiiaaa, serta muuu liiii aaaa, serta muuuuuu liiiiiii aaaaaaa. Hari ini jagoan gue, Salman Lukman, dirayakan ulang tahunnya yang ke enam. Bertempat di TK Pertiwi hajatan ala anak TK digelar dengan bantuan MC guru kelasnya, bu Inun. Sebenarnya ultah Abang -biasa kami memanggilnya- jatuh pada tanggal 18 maret. Namun karena ada sedikit kesalahan teknis maka diundur satu hari, menjadi tanggal 19 maret.

Sudah beberapa hari sebelum acara dimulai, istri menjadi orang yang lebih sibuk dari biasanya. Datang ke KFC -satu2nya di kota ini- untuk cek harga dan booking tempat. Disepakati kami ambil paket premium (cuma ada dua paket, ekonomi dan premium) untuk 35 orang -dengan asumsi jumlah murid dan guru sejumlah itu- dan tanggal pelaksanaan ulang tahun hari Selasa 18 maret. Dugaan ternyata meleset. Jumlah murid dan guru membengkak menjadi dua kali lipat lebih, 65 orang! (40 teman sekelas dan 25 guru dan karyawan TK). Lho kok jadi ‘bengkak’ seperti itu. La iyalah, kegiatan dipindahkan, tidak di aula KFC tapi di kelas. Its okay, ini pengalaman untuk Salman dan toh tidak tiap tahun dirayakan seperti ini. Fathimah, sang kakak, terlihat super sibuk menanyakan ini itu terkait ultah Salman dan menyiapkan segala hal yang perlu untuk menyambut hari itu. Meski tidak terucap, kami melihat ada ‘kecemburuan’ di mata kakak. Istri memberi pengertian bahwa kakak pun dulu sempat dirayakan ultahnya ketika kakak masih TK. Kakak ingin ultahnya Oktober depan pun dirayakan. Insya Alloh, sayang.

Selamat ulang tahun Salman. Semoga panjang umur dalam sehat dan taat. Menjadi anak yang sholeh, berguna untuk semua. Doa abi, umi dan semua keluarga senantiasa menyertaimu, jagoan! Amien…

10 Responses to "Selamat Ulang Tahun, Bang!"

Met ultah ya Salman, semur dgn Maxi dong, cuma beda 2 bln, hehe..

Tuh kecepetan mau nulis seumur jadi semur.. gara2 makan semur jengkol nih. Pokoknya Alles Gute ! Kapan mau punya jagoan lagi nih ? jd buat teman berantem hihi.. 😉

he he he…

Makasih ya tante Irda, kado ulang tahunnya ditunggu. Oh iya sudah dititip ke Ina/ST ya?

Tante kirim foto bunga2 di Blog sebelah yaaaa !

Met Ulang Tahun yg ke- 6 ya Bang Salman, mudah2an menjadi anak yg soleh berguna bagi ortu, agama, bangsa dan negara, amin!

Ini om Rafiq ya? Makasih banyak ya om.

Buat Salman , selamat ulang tahun , nikmatilah hidup kamu yang baru 6 tahun ini, nikmatilah masa2 indah dimana kamu menjadi anak yang beruntung punya orang tua yang sangat sayang sama kamu …..

Tante juga sedang sibuk tanya sana-sini buat ngerayain pesta adik Jovita yang ke 4 tgl 29 maret ini…..udah tanya ke CFC…minimal anak 30 orang, belom termasuk yg antar, kalo di Mcd, harga paket lebih mahal tapi 20 anak udah boleh pesta, cuma tgl yg kita mau sudah keburu di booking orang……yah worst scenario, ultah di sekolah aja deh………..

selamat ultah buat si abang… panjang umur dan sehat selalu……

Happy belated Birthday abang Salman! Wish you all the best yaa… Nikmatilah masa kecilmu sebelum datang masa tuamu (kejauhan ya?)😦

Tante Nurul, tante Neta juga tante Ina, makasih ucapan dan doanya ya. Amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: