Sekedar Catatan

New Header

Posted on: May 19, 2008

Mulai hari ini header blog gue berubah. Ini setidaknya kali yang ketiga berganti kulit. Pertama adalah header dengan menampilkan tiga wajah anak2, Fathimah, Salman dan ‘Aisyah. Kedua header ‘The Great No Smoking Day’. Dan kali ini header baru kreasi bang Faisal Amri, spv Sales & MO GraPARI Lhokseumawe. Tampilannya pasti yahud, lantaran yang membuat memang ‘jago’ menggunakan beberapa program desain. Makasih banyak atas kreasi header blog in Bang! Semoga pembaca berkenan.

Merci beaucoup

10 Responses to "New Header"

hmmm so romantisch.. mit Schmetterlinge und auch sehr bunt ….hmmmm Saad ist verliebt…..

Kupu kupu yg lucu
Kemana engkau terbang
Hilir mudik mencari
Bunga bunga yg kembang

Berayun ayun
Pada tangkai yg lemah
Tidakkah sayapmu
Merasa lelah

Kupu kupu yg elok

(Ibu Sud)

lagu ini kenangan terakhir suara almarhum adik gue. pas gue mo siap-siap ke bandara balik ke jerman, adik gue ngajarin lagu ini ke keponakan gue di teras tahun 2001. 3 tahun kemudian beliau meninggal Setiap gue rindu banget ama dia, pasti gue nyanyi lagu ini……..

Gue turut berduka atas mushibah yang menimpa Lo. Kalo lo mau download lagu tsb silakan klik ini (klik kanan, pilih save as). Semoga almarhum/ah mendapat tempat yang layak di sisi Alloh SWT sesuai dengan amal ibadahnya. Amien

Waah bener2 lagi Frühling nih asalkan Saad jangan lagi zweiter Frühling aja hehehe 😉

Emang Frühling ada Schmetterlinge? ❓

ya mereka pas banyak keluar dari “kokon “nya pas musim semi . Di teras kita sejak 2 hari ini suka di datengin kupu-kupu. Wunderschön…..

Zweiter Frühling = puber kedua 🙂

wah orang telkomsel jugaa..salam kenal ya dari regional S&CS Jabar hehehe 🙂

@ Irda: zweite Schmetterling apa dong? ❓

@ Tamie: yoi Tam. Dulu SCS Jabotabek-Jabar. Salam jg dari Bumi Pase Lhokseumawe NAD. Selamat ultah ke 13, smg makin sukses. :-B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 620,384 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: