Sekedar Catatan

u.n.d.a.n.g.a.n

Posted on: July 25, 2008

Berikut ada undangan dari rekan kita Adnan Gaius Cahyana -Iyung- (bahasa Jerman angkatan tahun 1990) untuk rekan semua melalui pesan singkat yang gue terima semalam. Posisi gue pas ada di Batam untuk satu pertemuan dadakan, tempat Iyung mengadu nasib. Bunyi sms Iyung:

Mohon maaf saya haturkan kepada saudara tercinta semuanya karena saya tidak dapat mengirimkan surat undangan satu per satu. Mohon SMS ini sebagai penggantinya. Saya mohon doa dan restu dari saudara tercinta bahwa pada tanggal 2 Agustus 2008 saya akan melangsungkan pernikahan yang bertempat di Komp. Deplu Cipadu Blok AB. No 17 RT OO6 RW 007 Cipadu Kreo Ciledug Tangerang.

Saya tunggu kedatangan dan doanya. Salam (Yung Garut)

Karena gue pikir masih belum lengkap undangannya, gue telpon langsung Iyung. Gue pikir masih di Batam. Kalo iya, kesempatan untuk ketemu sebentar, mumpung gue juga lagi di pulau ini. Ternyata Iyung dah di Depok. Depok? Yang gue tahu Depok itu rumahnya Keke, adiknya Iyung yang punya nama lengkap Rieke Dyah Pitaloka. Itu loh pemeran si Oneng istri bang Juri dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri. “Nikah ama siapa Yung?” Iyung jawab bla..bla..bla.. (gak begitu jelas). Akhirnya Iyung balas dengan SMS:

Namanya Elly Yanuarni Dewi dan Adnan Gaius Cahyana. Tolong kasih tahu yang lain. Makasih banyak.

Dengan dimuatnya undangan ini, rekan kita Iyung secara resmi mengundang rekan semua yang punya waktu, kesempatan dan “Angpao” untuk hadir di pernikahan Iyung dan Dewi. Bagi rekan2 yang ingin melihat foto2 terakhir gue dengan Iyung di Batam bulan januari lalu silakan klik link ini

Selamat menempuh hidup baru Yung. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah. Sorry gue gak bisa hadir.

Untuk nambah seru postingan Iyung dan Elly, berikut ada lyrik lagu dan download versi mp3-nya

Janji Suci

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan kusampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini

aku ingin mempersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir

jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan kusampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini

jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

akulah yang terbaik untukmu

25 Responses to "u.n.d.a.n.g.a.n"

@ Iyung : Alles Gute zur Hochzeit, möge Allah S.W.T Euch segnen.
Ada undangan lagi dr dosen yg mau nikah ?? 😕

Tak ada jalan yang tak berujung. SELAMAT AKHIRNYA isu-isu tentang korban mutilasi terjawab sudah, dan Elo tidak termasuk salah satu korbannya RIAN SI PEMBUNUH BERANTAI. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SEMOGA KERAGUAN ELO SELAMA INI TERJAWAB SUDAH. SALAM DARI NEGERI POCI.

Jadi?

Ente bisa aje No. Ente kondangan gak?

Lha….deket banget ama rumah gue……..
hayo pada mampir sekalian ke rumah…..

dateng yuuuk.. makan gratis, he hehe hehe.. sekalian liat ka iyung jadi penganten, lucu kali yaaa….

nginep aja di rumah gue neng…..

Iyung…..selamet ya jadi penganten, semoga semuanya berjalan lancar daannnnn banyak angpaunya haha… ( eh di indo gak musim lagi kan ke kawinan ngado piring selusin ?

Warno kangen aku ama dikau , negri poci tuh apa ya….

I miss you too Net. negeri POCI itu tempat para dewa menyeduh teh.

Bang Saad: I’ll be there DEH.

@NE 92 : Kalo gak salah gerbang komp. Deplu persis di depan kampus Budhi Luhur ya, Vi?
Soalnya sewaktu SMA dulu sering jalan kaki usai naik angkot dari Ciledug ke SMA 90 lewat kompl. Deplu itu. Lumayan jauh juga…!

@Ka Iyung : Selamat menempuh hidup baru, ya!

@ Herr Farbe : Salam buat Iyung & istri.

@ Ntus Betulan : Ciledug memang mak nyusz. Macet tp asyik. Ya gak Vie?

@ Bu Ntus
Bukan Deplu yg itu bu, Deplu yg di Cipadu , deket tempat jualan bahan-bahan, deket sih dr rumah gue. Tapi bisa juga dari Deplu depan Binus….karena nyambung, karena luas be-eng tuh komplek😉
Ohh…..anak 90 toh..hehehheehhe

@Pak Ntus
Ho’oh….jauh ( tergantung darimana)
Macet ( tergantung jam berapa dan hari apa )
Mak Nyuss….( pastinya harga2 lebih murah ketimbang di pusat kota, hehehheh )

Undangan bagi yang mau kondangan ke Kak Iyung, saya juga mengundang untuk mampir ke rumah…….dijamin kenyang .😉

Oh kalo gitu masuknya lewat Kreo kan? Kalo Deplu yang itu malah ketika aku SMA masih sepiii banget (mungkin sekarang dah rame).

Pasar Cipadu? Wah salah satu pasar yang sering dikunjungi, soalnya kalo beli baju banyak yang kurang pas (mungkin karena aku yang imut2 ya!)jadi lebih nyaman kalo beli bahan n dijahit di tukang jahit. Wah jadi pengen pulang ke Ciledug neh!

kemarin gw ke rumah rafiq, sekalian mau pengen ketemu iyung, sayangnya iyung lagi dipingit dan lagi berada di Blok S,
jadi gw gak ketemu😦
Pada barengan yuk !!! tapi acaranya jam berapa sampai jam berapa ya? soalnya gw ada kondangan yang lain.

Lagi musim kondangan ya, Pak? Kalo di Lhokseumawe lagi musim duren (kok gak nyambung, ya…?!!!)

‘Met ngumpul-ngumpul aja deh! Salam buat yang lain.

ikuuuuuuuuuuuut……………

na, kalau serius kita berangkat dari depok aja !!
sekalian ama rafiq, ntar mampir ke popon and Nurul.
Na ada info bagus nih, denger2 si Popon dah putus ama Nora, peluang terbuka nih !!!

@ Saad: mau dong durennya !!!!
gw pernah blenger ama duren waktu palembang. ama orang palembang dibawa ke pasar duren, murah banget, sayang gw gak bgt doyan, makan beberapa butir aja dah mabok.

eh sorry !!!! Ntus ya😕
dikirain Saad.

he he he. Yang itu memang betulan Ntus Nang. Online di rumah. Nana online juga dong.🙂

wah asik ya.. reuni kecil-kecilan . na kan pas lagi kumpul-kumpul juga di rumah gue. Tolong kasih salah satu no kalian ntar andi,aku husnul dan bu twi kali bisa ngucapin selamet ama kang iyung….

No hape Danang 92 dah gue kirim ke hape lo Net. Nomor Iyung juga mau? Tapi gak mungkin lah penganten pegang hape.🙄

ok, mudah2an gw bisa datang !!!

buat iyung selamat yach….insya allah aku datang, btw lokasinya jauh ga dari pasar tekstil cipadu…..hayooo sapa lagi yg bisa dateng, sapa tahu bisa reuni..he.he..he…

alla …. si pak Iyung disela-sela nerima Angpau mau dong nerima ucapan selamat dari negri jauh…..

tonce, donyeh, ayie , stela,kalian kemana aja?
I miss u

Leave a Reply

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

