Sekedar Catatan

Iyung Sumringah

Posted on: August 6, 2008

Iyung (alumni bahasa Jerman IKIP Rawamangun angkatan 90) tampak sumringah menerima undangan pada perhelatan pernikahan Iyung dan Dewi di Cipadu Ciledug Tangerang. Tak terasa pinggul ikut bergoyang menimpali suara biduan dangdut. Selamat menempuh hidup baru Yung. Semoga bahagia dunia akhirat. Amien

video kiriman Suwarno 90. Danke schoen

7 Responses to "Iyung Sumringah"

tapi gak sampai ngerampok mick biduannya kan pak saking pengennya bergoyang?
hahahaha…

He he he. Bisa aje ente. Gimana bisnis ‘tempe penyet’-nya? Rame? 🙂

huahahahaha!!!! goyanganya boooo’, nggak tahaaaaaaan!!
selamat ya yung, dewi. semoga bahagia sampe kake ninen.

Gue gak nyangka dalam kamus Bang Saad kok ada ya kosa kata ‘Sumringah’. ruaaaaaaaaar biase.

ass gimana kabarnya mbak maaf ya baru belajar ngetik soalnya baru kali pertama duduk didepan komputer .oiya mbak aku mau tanya suami yang baik itu suami yang bagaimana menurut mbak.terus kalau boleh tahu suami yang ideal itu yang seperti apa ?maaf ya mbak bukannya ngeles tapi suer aku pengen tahu yaa kalikali aja bisa untuk tambah input sehingga kedepan bisa untuk berbenah diri dan sekaligus belajar bareng.tapi ngomong ngomong mbak endang sama mas didit kok beda banget ya pengetahuannya tentang dien islam.memangnya dulu belajarnya nggak sama sama.dan kalau aku boleh memuji ilmu islam mbak sangat bagus bahkan lebih baik dari aku.mudah mudahan aja kita berjodoh hingga kita bisa belajar bersama tentang banyak hal.tapi andai kita tak berjodoh bagiku sudah puas karna tak ada rugi nya ketemu dengan mbak oiya sekalian pesan sebentar lagi kan bulan puasa ,yok kita sama- sama berjuang untuk menggapai keridloannya dan doakan aku disetiap sholat mbak agar aku jadi orang yang amanah dan menepati setiap janji sukron wass.i love u

I agree with everything you wrote. Great stuff.

xbox gaming chair

上海泓雷实业有限公司是最大的扎带生产企业之一,专业生产尼龙扎带,环保扎带,能够以最快的速度,优惠的价格,最信赖的质量服务每一位客户. 尼龙扎带.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 629,688 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: