Sekedar Catatan

Jadul

Posted on: August 15, 2008

Hari ini Nova 89 bener-bener ‘kalap’. Ngirimin gue ber’ton-ton’ foto-foto detik-detik kemerdekaan alias dah jadul banget. Jadul pasti tau kan, jaman dulu alias baheula. Foto kenangan yang dikirim ada belasan menyusul foto2 sebelumnya yang dikirim minggu lalu. Gue gak tahu persis apakah semua yang ada di foto itu masih seperti yang dulu atau sudah menjadi selebrity dan ganti nama plus operasi plastik. Tapi paling nggak beberapa foto jadul akan mengingatkan kembali kenangan kampus IKIP tercinta.

'Adegan Ranjang'

foto-foto ‘adegan panas’ lainnya bisa klik ini

10 Responses to "Jadul"

Gue gak tahu siapa aja pemeran utama lakon di foto itu. Bisa bantu menyebutkannya?

Danke

ha…ha..ha…gue ngakak ampe anak gue bangun dr tidur…sekali lagi ha..ha..ha…

yg jelas pemeran utamnya bkn gue..selebrity iya tp ngga pake operasi plastik sgl, cumak susuk aja (buatan dlm negeri)….

Selain Utie, semua tangannya ke arah dagu. Maksudnya biar manis dikit. 🙄

ya itulah…makanya dukunnya yg mantep, jadi ngga perlu tangan kedagu sgl…ha..ha..

haha……… mbak andi…mbak uti…… matanya itu lo….buat gakak banget……..

1. itu kan mata minta duit kecil…kl di Indo

2. mata abis minum 3 Maß-Bier kl di München alias mata mabok

Hilfeeeeeeeeee!!!!
Kok “adegan ranjang” bisa masuk sini gak disensor!!! Ampe gw diketawain ama si ulinya neta abis-abisan, baca: ABIS-ABISAN!!! Wah, wibawa turun drastis neh. Untung kite kagak ngetop kayak si stefanienya monaco, kalo iya, bujubuneng bisa mahal dendanya!
Si utie menurut skenario juga harus topang dagu, cuma karena si kiki neken tulang punggungnya, doi kagak bisa napas, ngap-ngap, wakakakak

@utie
sialan, padahal tuh poto begitu kita liat pertama kali langsung elo coret abis pake spidol item, inget gak lo??? Eh, masih nongol juga, di tempat umum lagi!!!!

@semua
tokoh dalam foto, dari kiri ke kanan:
nopek: senyam-senyum soale ada satu mas-mas dari Deutschabteilungnya Yogya yang larak-lirik ama dia (sapa namanya pek??)
gue: kagak tidur, banyak nyamuk soalnya.
chandra: korban nyamuk juga
utie: ya itu, diteken punggungnye ama kiki, kagak bisa napas
kiki: cuek aja kayak gak ada apa-apa, gak nyadar …..

SAPA LAGI YANG PUNYA POTO JADUL?????

Untung… untung gw gak ada di situ …
Tapi neh.. yg paling malu-maluin adalah poto pameran pehong waktu abis blanja-blanji di Malioboro … semua duduk manis dipinggiran jalur hijau sambil bawa kantong kresek item… trus duduk tanpa sadar pehong jd diobral … Nopek jg sdh dng sukses mengirimkan poto itu ke sini .. dan untungnya lagi nih … gw paling belakang bgt jadi gak terlalu keliatan .. he he he….

BTW, dulu itu elo banci kamera Ndi .. ada bbrp poto yg gw ambil dimana disana ada elo sbg pemerannya ..dan gaya elo itu gak nahan … gaya poto model thn 80-an … Kemana ya poto2 itu .. >>>

Huahahaha….asli gw ngakak abis denger komen elo semua..(oh …..ternyata foto ini pernah dengan sangat tidak diinginkan keberadaannya, ya.? )

Tapi, sekarang elo semua mesti bersyukur, karena kita bisa sama2 ngakak lagi….

@ Saad, trarengkyu udah cape2 posting foto jadul yang gw kirim…(gw ampe lembur di kantor, ampe dikerubutin nyamuk, mana koneksi kaya keong, dah gitu banyak pula, jadi gw mesti krim dalam beberapa beberapa email)
danke untuk kesabarannya dan semuanya….

@ Andi…
Mata elo itu sendu..seneng duit…gak papa, Put, biar Tio tahu gimana tampang emaknya lagi muda…

@ Uti…
Wah, Ti….emang cuma elo doang yang gak ikut skenario…gara2 Kiki…atau karena elo belom siap, ya..? tapi keburu di jepret…hehehe…

@ Sondang..
Waktu itu elo di mana ya, Ri…
Terus, soal pehong…asli gw gak nyadar waktu kirim…

Sedikit terobati kan, rasa kangennya.?
Mudah2an ada yang kirim lagi foto lainnya..

Tchuess..ah..

Nova

After studying this posting, I pondered the very same point that I invariably marvel about when scanning new blogs and forums. Just what do I think about this? Precisely how ought to it impact me? This and extra posts in your weblog right right here definitely give some stuff to look at. I essentially ended up here by way of Yahoo when I was very first performing some web study for some course carry out that I have. Always superb instances looking by way of and I’m hopeful that you’ll keep on writing new posts. Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 616,039 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: