Sekedar Catatan

Palestinian Holocaust Museum

Posted on: August 28, 2008

Googling gue kali ini berkahir pada dua situs yang cukup menarik. Yang satu berbicara tentang kenyataan adanya azab kubur dan yang kedua tentang Musium Pembantaian rakyat Palestina. Tentang azab kubur situs ini mempublikasikan tentang seorang yang dikubur 3 jam sebelumnya kemudian karena alasan otopsi dibongkar kembali. Kondisi mayat sungguh mengerikan dengan banyak luka di sekujur badan seperti baru disiksa. Inikah yang disebut azab kubur? Lebih lanjut silakan kunjungi situsnya di sini.

Situs ke dua tentang Musium Pembantaian rakyat Palestina atau Palestinian Holocaust Museum. Kalau selama ini yang banyak diekspose tentang kekejaman Nazi dengan pembantaian Yahudi-nya di Jerman, sekarang justru Israel yang melakukan pembantaian terhadap rakyat Palestina. Ini kenyataan yang terjadi saat ini di tengah isyu keadilan, pemerataan, pelanggaran HAM, kebebasan, demokrasi dlsb. Palestina sampai saat ini tetap terjajah di negerinya sendiri.

Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan. –> Pembukaan UUD 45

2 Responses to "Palestinian Holocaust Museum"

israel itu anjing

Sebenarnya yang jadi anjing itu Amerika,tuannya Israel,makanya Amrik takut ama Israel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: