Sekedar Catatan

Kaos Kaki

Posted on: September 3, 2008

Kali ini gue mau membicarakan tentang kaos kaki.  Jangan hidup di jerman kalo tanpa kaos kaki. Setiap menit, hari dan  setiap bulan terutama di musim dingin  kecuali beberapa hari di musim summer, orang selalu memakai kaos kaki. Tapi dengan kaos kaki ini juga bikin orang repot.

Kerepotan pertama tanpa kaos kaki alamat kaki kedinginan, kalo kaki udah sedingin es, bakalan beberapa jam kemudian hidung meler, dan bersin bersin.  Terkadang di waktu musim Summer pun, orang-orang terutama para lelaki memakai kaos kaki dan sandal terbuka dan celana pendek. Wuuah  nggak modis banget kalo mau ngikutin gaya. Tapi pikir mereka dari pada nanti sakit. Soal gaya mah no. 2, pokoknya cuex aja masuk ke kota seliweran pake sepatu sandal dan kaos kaki.

Kerepotan kedua nih, buat gue yang di rumah ada lima kepala dengan berbagai macam kaos kaki yang berjibun numpuk di ranjang cucian kotor, paling sebel cari pasangannnya.  Dari pasangan kaos kaki babeh, Punya maxi, Adrian dan Adam dan punya gue sendiri tentunya. Waaah ngabisin banyak waktu deh.  Punya taktik sebelum  dimasukkan ke mesin cuci  dilipat dengan pasangan kaos kaki itu, malah jadi nggak begitu bersih.  kalo satu-satu dilepas, repotnya kalo sudah kering mencari pasangan kaos kakinya.

Kerepotan ketiga nih, paling sebel kalo sudah ngumpul di sofa, semua anak maunya nempel dipundak bermesraan dengan ortu kalo udah nonton tv, tapi terkadang kaki dengan kaos kaki kotor dan bau keju yang udah dipendam selama 6 bulan hahahaha, nangkring di depan hidung !  Habis mau gimana lagi tanpa kaos kaki tanpa diriku huhuhu… baru nyadar nih kaos kaki bagian dr kehidupan orang-orang yang tinggal di negara dingin. Minimal per orang 20 pasang harus punya hihi… soalnya kalo kotor dan di cuci selain nunggu mesin cuci penuh, lama juga euy nunggu keringnya hehehe.. maklum matahari cuma panas di musim summer doang.

kiriman : Irda, Alumni bahasa Jerman angkatan 90

Tags:

4 Responses to "Kaos Kaki"

Ach kaos kaki,
untung sekarang punya tempat tinggal hangat. bisa telanjang kaki di rumah. yang bikin pusing kalo nyuci kaos kaki, ilang aja pasangannya. Untungnya si uli kaos kakinnya cuma 2 warna, abu-abu dan item jadi gak ketauan banget kalo pakek kaus kaki bukan pasangannya.

Jadi pakek kaos kaki beda warna lagi trend di Muenchen? 😆

Emang, kaos kaki genting peranannya di negara yang kebanyakan musim. Seumur-umur punya kaos kaki berlusin-lusin baru sejak auswandern dari ibu pertiwi. Pas nyuci sih asik2 aja, giliran jemur dan ngelipetnya yang bete, mesti dibolak-balik dan EBEN!!!! dicari pasangannya

menarik juga ngebahas kaos kaki.
barang kecil, tapi tanpa kaos kaki, brrrrrr….
meski musim panas, kayaknya aku copot kaos kaki
kalo mandi dan berenang doang deh.
musim dingin, kaos kaki malah bisa dua lapis.
(bagian dalam beda warna juga cuek 😉 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 616,044 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: