Sekedar Catatan

Lettu Popon Apandi

Posted on: September 17, 2008

Tahu bahwa ada kawan kita yang ‘dibuang’ ke tengah2 hutan Papua? Kalo bukan kerena tugas negara, gak akan sudi temen kita ini berangkat meninggalkan keramaian ibukota untuk menyepi di tengah belantara Papua. Ini sedikit cuplikan anak IKIP bahasa Jerman angkatan 92 yang terdampar di Gunung Sentani, Papua.

Ass. Wr. Wb.! Gimana kabarnya di aceh kang haji n keluarga? Gw dip papua di daerah sentani, ya kurang lebih 8 km dari bandara sentani, cuma gw posisi di gunung, sekitar 4 km dari jalan raya, yang jadi masalah adalah jarang ada angkot yang ke markas gw. Tiap hari paling  ada satu dua angkot yang lewat dan harus nunggu ampe malem n cuma ampe magrib. makanya penduduk nya pada punya motor. ya gw juga kadang naek ojek , tapi kalo udah malem ya agak serem karena lewatin bukit n utan.

Alhamulillah kali ini gw lagi turun gunung dan mengirim foto dari artis papua ini. mudah2n jelas gambarnya.

Gruesse an alle Freunde
ciao

9 Responses to "Lettu Popon Apandi"

Pon, lebaran pulang ga?? Di gunung seger kan? Coba kirim foto bersama suku asli sana di sentani!

Jelas dia nggak pulang lah fiq, orang dia udah bilang nggak bisa dateng ke acara halal bihalal koq, he he he..

Pon, pon.. kalo lagi broken heart mbok ya kaburnya jangan jauh2 :p

Popooooooooonnnnnnnnn,
kangen berat gue. Apa kabar pacar platonisch gue ?…..

namanya bukan irian jaya lagi ya ?

Masa pemerintahan Gus Dur, Irian Jaya diganti menjadi Papua.

Menurut alkisah dulu…namaku irda karena gara2 bapakku dulu tugas di irian jaya.. kalo lahir cowok jadi irza kalo cewek irda… ya sekarang ini jadi gue hehehe.. kalo ganti nama papua.. jadi apa dong nama gue ya ?🙄

@ irda :
hahaha.. cocok pula sri papuawati😀
jangan lupa bagi2 bubur merah ya irda.
yummmiiii

@ a’a
a’, lu untung masih ada angkot / ojeg.
nggak inget mühlbach sepinya kayak apa😡
tapi asli, kita semua pada kangen ma elu.
mudah-mudahan ada yang baik hati
dan nganterin elu ke warnet.
biar kita2 pada bisa ngakak lagi😉

Popon…????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: