Sekedar Catatan

Halal bi Halal ’92

Posted on: October 29, 2008

Hari minggu tanggal 26 Oktober yl, angkatan ’92 ngadain acara Halal bi Halal di rumah Dedy Sugiharto. Yang hadir memang tidak sebanyak yang diharapkan, namun cukup membuktikan bahwa kekompakan yang mereka bina dibangku kuliah tetap solid sampai sekarang. Beberapa yang hadir al: Rafiq, Danang [istri Nana dan anak2], Isyarlinah, Aulia [suami dan anak], Cilvi [suami dan anak2], Heny [dan anak],  Mus, Ina, [dan teman], Hesty dan tuan rumah Deddy plus keluarga [istri Rahmi dan anak2]. Trus si buburkacangijopakeketanitem alias NE ’92 alias Nurul alias Evi kemana? Dia … [biar buburkacangijopakeketanitem yang menjelaskan].

Berikut ulasan tuan rumah Herr Deddy

Akhirnya halal bi halal yang sudah ditunggu2 setahun sekali itu terlaksana juga. Hadir di acara itu Aulia dan keluarga, Danang dan keluarga, Cilvi dan suami, Heni, Isyarlinah, Suhesti, Ina dan ….. (ini baru teman lho) dan last but not least Rafiq dan yang baru nongol setelah lebih dari 11 tahun dinanti oleh angkatan’92 siapa lagi kalo bukan Mus Mulyadi. wah dia tidak banyak berubah masih seperti dulu. mau tau Cilvi yang sekarang? Dia lebih langsing lho, turun 18 kg berkat akupunktur.

Sedangkan yg tidak bisa hadir krn tugas dan lain hal adalah sisanya. Sayang banget nggak semua bisa hadir, padahal makanan kami siapkan lebih dari cukup. Walhasil, dari pada mubazir, dipersilahkan membawa pulang.

Mau tau makanan apa yang disajikan. Untuk mewakili makanan khas dari Padang (karena istriku dari sono) dihidangkan Ketupat Padang dan Telur Balado dan lamang tapai (nah yang ini paling diminati…) Sedangkan aku khan dari Jawa, kalo dibuatkan Rawon, belum tentu suka, ya akhirnya aku buatkan Somay dan Bakso. Yang ini juga nggak kalah seru.

Wah seru deh acaranya… digelar di teras belakang rumahku yang menyatu denganhalaman belakang rumah yang masih kosong. Karena aku sedang renovasi rumah, jadi ya agak sdikit berantakan, tapi tidak mengurangi serunya acara halal bi halal itu.

Rasanya kerinduan setahun tak bertemu itu belum cukup hanya dalam hitungan 3 – 4 jam. Masih ingin kami saling bercerita, namun apa daya waktu sore telah tiba, diiringi teman-teman kami pulang ke rumah masing2.

Nah gitu deh ceritanya…
Salam dari teman2 semua Net
Fotonya nyusul ya

Tschuess

Foto2 kegiatan halal bi halal angkatan 92 bisa di klik di sini [lengkap]

13 Responses to "Halal bi Halal ’92"

kak Sa’ad
Mau ralat nih….itu bukan calonnya isyarlinah…tapi teman dekatnya Ina gitu loh….ntar yang punya teman ngamuk lagi…..he,he,he

ok deh, ntar diralat…

pas foto yang cuma cowok-cowok doang , dibelakang rafig tuh siapa ya….

Netha
yang pake topi n kaos abu2 net?itu temennya si Ina

Temennya Ina atau Iis?❓

kan kmrn beritanya aku ralat….itu bukan calonnya iis melainkan temannya Ina….

ehmm … ehmmm inaa hast du was zum Beichten ??? hihi….
terus cilvie…. yang sebelah dedy dan di depannya mus siapa ya… wah … yang cowok pada makmur..makmur banget….

Inaaa, calonnya jadi ngetop euy di sini hihi.. 😉

Neta
Doain aja net….supaya Ina cepat nyusul kita2….yang di dpn Mus itu suaminya aulia.

kemarin Ina pulangnya bareng gw dan mampir sebentar ke rumah gw karena mau taro anggrek dulu, setelah gw perhatikan sih kayaknya Dedy akan cepet dapet orderan undangan nih😉
Dah lengket euyyyyyyyyy🙂🙂

Nang kalo ama Ina, Dedy gak akan ‘tega’. Jadi kalimatnya bukan Dedy cepet dapet order, tapi Dedy secepatnya akan support dlm bentuk undangan. Ya kan Ded?

Ini komitment kakak thd adik🙄

Sayang banget acara halal bi halal diada innya tgl 26 Okt, padahal kami sudah balik lagi ke Aceh tgl 16 Okt. Kayanya seru juga yah bisa ngumpul-ngumpul lagi dengan teman-teman lama, pasti makin rame ketika junior-junior ikutan juga.

Semoga tahun depan bisa ikutan yah!

Walah.. walah… rame banget nih.. Pantesan aja kuping gue panas, he he he.. Danaaaaaaaaaang!!!!! Awasss ya loe , ngegosipin gue. Orang biasa aja koq.. Itu perasaan loe aja kalee.. Buat semuanya, doain aja ya, kalo jodoh mah nggak kemana lah.. Oya, bener kata ka saad tuh, Dedi akan support dalam bentuk undangan😀

Ntus, ayo dooonk.. Kemaren aja ada Mus seneng banget karena dah lama nggak ketemu. Insya Allah tahun depan ikutan ya, kasih jadwal di jakartanya aja sama kita, siapa tau bisa diatur. Seruuu deh kalo ikutan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 608,256 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: