Sekedar Catatan

Turut Berduka

Posted on: December 31, 2008

innalillahi

Atas berpulang ke rahmatullah ayah dari rekan kita Sri Irdawati [Irda, 90] pada hari Rabu siang, 31 Desember 2008 di Bogor Jawa Barat . Semoga amal ibadah almarhum diterima Alloh SWT, segala salah/khilafnya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amien ya Robbal ‘alamien

5 Responses to "Turut Berduka"

Amiien terimakasih saad, baru rasanya 2 minggu yg lalu beliau memelukku dengan erat sambil menangis dan berkata doakan aku ya nak !! sambil melambai-lambaikan tangannya di kaca beliau menagis. Itulah yg terakhir kali aku memelukknya 😦 . Terimakasih alhamdulilah ya Allah aku diberi kesempatan untuk menjenguknya bertemu dengannya walaupun jauh tak terkira. Kusempatkan datang ke bogor, atas ijin suami tercinta. Semoga Allah menerima amal ibadahnya amiien, selamat tinggal bapakku.

Liebe teh Irda dan keluarga,

turut berduka cerita yang dalam dari kami. Semoga teh Irda dan keluarga diberi kekuatan dan kesabaran.

Peluk cium dari jauh

Neta & Uli

irda,

turut berduka cita yg sedalam2nya dr kita sekeluarga. ingat, lo msh lebih beruntung dr pd gue krn msh sempat ketemu beliau.
waktu bokap meninggal, gue gak bisa pulang krn lagi ujian semester. waktu abis ujian gue terbirit2 ke bandara, tp gak dapat ticket. gue nangis bombay di bandara. akhirnya gue dapat ticket sehari kemudian, yg hal hasil bokap dah dimakamkan. lebih menyedihkan gue lagi, kata nyokap, beliau nanyain gue terus sebelum menutup mata. udah ya, gue dah berlinang air mata lagi nih….

Mbak Irda

Kami sekeluarga turut berbelasungkawa.
Semoga beliau diterima olehNya.
Yang sabar dan tabah ya mbak.

irda,

aku turut berduka cita ya…, sabar dan tabah ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 615,867 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: