Sekedar Catatan

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)

Posted on: January 15, 2009

Banyak cara untuk men-support perjuangan rakyat Palestina di Gaza, salah satunya dengan lagu. Seorang penyanyi di Los Angeles Amerika Serikat – Michael Heart, membuat sebuah lagu khusus yang dia tujukan untuk rakyat Gaza yang sampai saat ini masih jadi sasaran pembantaian oleh Zionis Israel.

Sejak dia merilis lagu yang berjudul “We will not go down” (Song for Gaza) , lagu tersebut mendapat banyak respon, berupa komentar dukungan, sampai ia sendiri kewalahan menjawab dan membalas berbagai email yang masuk.

Walaupun lagu itu baru di rilis, namun telah ratusan ribu orang melihatnya di youtube dan mendownload MP3 nya. Lirik lagu “We will not go down” sendiri sangat menyentuh. Salah satu bait lirik dari “We will not go down”

Women and children alike

Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar

Debated on who’s wrong or right

Michael Heart menggambarkan kondisi rakyat Gaza akan gempuran Zionis Israel dalam lagunya itu membuat kita merasa tersindir dan sedih akan nasib rakyat Gaza.

Awalnya dia berencana dengan menjual CD lagu MP3 nya itu dan hasil penjualannya akan dia donasikan untuk kepentingan amal kemanusiaan untuk penduduk Gaza, tapi karena dia merasa sulit kalau harus sendiri mendonasikan hasil penjualan CD MP3 nya , akhirnya dia memutuskan semua orang bisa mendownload gratis lagu tersebut. Dan dia berharap, setelah mendengarkan lagu itu, orang-orang akan tergerak hatinya untuk membantu rakyat Palestina di Gaza dengan mendonasikan uangnya ke lembaga-lembaga kemanusiaan yang ada atau organisasi yang didedikasikan untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina.

Sebagai musisi Michael Heart sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dia atas lagu tersebut. Dan dia berharap setiap orang yang masih mempunyai hati nurani, mendukung perjuangan rakyat Palestina dan membantu mereka walau hanya dengan berupa doa.

Sebelumnya sudah banyak artis barat yang membuat lagu khusus untuk dukungan terhadap rakyat Palestina, salah satunya Outlandish dengan lagunya “Look in to My Eyes”

Profil Michael Heart

Michael adalah seorang penyanyi dan penulis lagu independen yang berbasis di Los Angeles. Tahun lalu pada bulan Maret 2008, dia telah merilis album Pop / Rock yang berjudul “Unsolicited Material”. Michael juga merupakan seorang produser dan gitaris, dia juga memproduksi trek-trek lagu di rumahnya yang juga menjadi studio untuk berbagai artis lokal di Los Angeles . (fq/michaelheart.com)

Vodpod videos no longer available.

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

)I(

–download mp3 klik ini

35 Responses to "WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)"

Kol ode balevav
P’nimah –

Nefesh Yehudi homiyah

Ulfa’atey mizrach kadimah
Ayin l’tzion tzofiyah.

Ode lo avdah tikvatenu
Hatikvah bat shnot alpayim:

L’hiyot am chofshi b’artzenu –
Eretz Tzion v’Yerushalayim.

Was hast du eigentlich gesagt?

Write in english please.

the song is the best.ihope this song can support palestine

Salut melihat berbagai wujud ungkapan solidaritas damai masyarakat dunia menentang kebiadaban israel terhadap rakyat Palestina. Perih melihat penderitaan hidup mereka yang tanpa henti trus menerus di bombardir bom2 israel. Mungkin ada 1001 pertanyaan di benak kita smua disini, “makan apa kita hari ini ?” or “besok mo jalan2 kmana ?” bahkan “lusa kita mo blanja apa ya ?”. Tp di benak banyak rakyat Palestina , hanya ada pertanyaan ” 5 detik, 10 jam or bahkan besok hari apakah kita masih tetap hidup gak ya ? , ” Masih bisa berkumpul gak dengan orang2 yang di cintai ?”. Mereka seperti berpacu dengan maut,stiap detik ada yang merengang nyawa disana . Ternyata hidup damai dan bebas tanpa tekanan, tanpa takut, mahal harganya.
Smoga konflik di Palestina segera berakhir dan perdamaian dapat terwujud. Smoga Allah kabulkan doa mereka, doa orang2 yang teraniaya .

You know what…, we can’t do anything except praying for the Gazans..hope they have some blessings from the God Almighty…
Despite of that, this song is so…really COOL..
Michael Heart, Rocks!!

alle,inget nggak kata2 herr Parera ketika dulu kita kuliah filsafat? TAK ADA DAMAI TANPA PERANG.
saat ini kita akan menjadi saksi kejatuhan kaum durhaka
yang tidak punya hati ditangan orang2 lemah tanpa daya namun penuh kasih.
mari kita dukung saudara2 kita dengan harta dan doa

sebagai seorang ibu pedih banget melihat penderitaan yang ditanggung anak2 yang tak berdosa. Gak sanggup membayangkan kalau ini terjadi terhadap anak2 kita. tidakkah kedua pihak berpikir bahwa rakyat sipillah yang menanggung penderitaan paling berat? semoga mata dan hati mereka yang selama ini tertutup dibukankan oleh YME. marilah kita berdoa, semoga penderitaan rakyat palestina segera berakhir. amien.

Nummer 1. Ich kann nicht verstehen, was er sagt, der Herr!

Video klip lagunya mungkin bisa dilihat di youtube, berhubung saya lg gk bisa youtube, alternatif video bisa dilihat disini :
http://www.4shared.com/file/80597959/496f25d5/WE_WILL_NOT_GO_DOWN__Song_for_Gaza_.html?s=1

Thanks sudah berbagi herr!

Satu hal lagi, denger lagu ini saya merinding!
*sigh*

Kyai Saad…
yang ditulis Benyamine Valleni adalah sebuah nyayian, motto perjuangan kaum Zionist untuk mengembalikan kaum Yahudi ke Hollyland dan zentrumnya adalah Yerusalem., motto tersebut mulai berdengung sejak Dr Theodore Herzl mendirikan Organisasi Zionist. Terjemahan nanti aku cantumkan soon.

Danke

Kyai Saad

Sebetulnya mengenai Gaza dan Israel sudah saya tulis banyak sekitar september 2008 di room “perampokan terbesar abad ini”.
Waktu itu saya menanggapi tulisan emaxnyamaxy dan Kyai. Nah sekarang benar2 kejadian, blokade laut dan darat. Bantuan internasional kesulitan masuk ke Gaza, Yang diharapkan bantuan tersebut oleh komunitas muslim internasioanal melalui Rafa gate ( Pintu gerbang Rafah) juga tidak dapat diharapkan. Mesir biadab juga, krn tidak membuka pintu gerbang tersebut, andaikan dibukapun , begitu masuk langsung berhadapan dengan pos pemeriksaaan militer Israel.

Sementara gate2 yang lain terdapat di wilayah Israel, sudah bisa dibayangka betapa sulitnya bantuan kemanusiaan akan masuk ke Gaza. Dan sudah bisa kita prediksi kesulitan yang luar biasa yang dialami warga Gaza. Seperti dipenjara massal, penjara hidup,dengan segala kekurangannya.

Apakah komunitas Internasional akan membiarkan warga Gaza sendirian menjemput ajal? Dengan menghadapi senjata Israel dan kelaparan serta penyakit, dan dinginnya winter? Semuanya sudah didepan mata mereka warga Gaza.

Dunia Arab biadab semua, semua bungkam dan membisu, tidak ada usaha keras untuk membantu menyelamatkan warga Gaza dari kepunahan.
Arab Saudi sialan, tiap tahun mereka ambil keuntungan bermilyar2 dollar dari komunitas moslem int’l waktu haji, tapi kenapa diem, Yang jelas sudah dalam cengkeraman Super power dan ga bisa berbuat apapun untuk menyelamatkan saudara2 di Gaza.

Yordania yang mempunya hubungan dekat dengan Israel juga tidak berkutik. Padahal mereka bisa minta ke Israel untuk membuka gate untuk masuknya International aid .
Terbukti bercerai berainya dan tidak bersatunya khususnya bangsa Arab dan komunitas moslem Internasional, menjadikan kaum muslimin khususnya di Gaza disepelekan oleh kaum Ibrani. Kemenangan tidak kaum muslimin tidak bisa diperoleh dengan hanya shalat dan Dzikir saja. Tapi harus dengan langkah real!

Apakah kita semua komunitas Internasional akan membiarkan penderitaan yang aka mencapai titik kulminasi yang dialami oleh warga Gaza? .

@budi,
(pertanyaan seorang rakyat sipil yg naiv): langkah real apa misalnya yg bisa kita lakukan untuk menolong mereka? kita sbg rakyat sipil yg tak punya kekuasaan apapun, selain berdoa, sedikit berderma atau sumbangan. apa kita perlu turun ke jalan untuk berdemonstrasi? gak mungkin kita terbang lansung ke palestina. apa gue yg terlalu naiv dan kurang informasi?

s’moga bngsa palestina dapat menemukan kemenangan yg telah diambil oleh israel……

salut sama yg buat lagu…..

viva palestina

saya yakin penuh atas apa yang di lakukan bangsa yahudi itu allah swt pasti mendengarnya…

pemimpin hizbullah libanon syeikh hasan narullah meminta agar seluruh umat di dunia untuk membacakan Q.S AL-FATH ayat 26-27.agar saudara kita yang telah meninggal dunia pada peperangan itu tenang di akhirat.amieen

To Srie Astutie…

Banyak jalan menuju Rhoma….. mugkin salah satu langkah real bisa dilakukan negara2 Arab, yang sebagian besar adalah produsen minyak. Saat perang Yomkipur, negara2 Arab yang tergabung dengan OPEC menggunakan senjata minyak.
Seandainya mengurangi produksi minyaknya dalam jumlah besar maka akan timbul krisis energi Dunia, Amerika akan kelabakan, tapi juga Europa, Baru Amerika akan menekan Israel untuk menghentikan agresinya. Apabila Negara2 arab penghasil minyak melakukan hal tsb yakin lah bahwa Venezuela dan Bolivia pasti akan solidaritasnya muncul juga.

Nah bisa dibayangkan. Ekonomi Amerika akan tambah kacau. Baru akan adil bahwa penderitaan tidak hanya dialami masyarakat Palestina saja, tapi seluruh dunia juga harus ikut merasakannya. Itu baru salah satu solidaritas masyarakat dunia, punya sense of crisis.

Hanya Amerika serikat yang bisa menekan Israel.Dan Israel akan tunduk ke Amerika Serikat. PBB aja tidak berdaya, resolusinya aja diabaikan okeh Israel

Flatus Tengik terhadap PBB

Markas besar Badan Bantuan Sosial dan Pekerja PBB (UNRWA) diroket oleh tiga tank Israel, Kamis, 15 Januari. Tiga karyawan terluka, gudang yang memuat ratusan ton bantuan kemanusiaan yang bersebelahan dengan gedung PBB hancur terbakar.

Sekitar 700 pengungsi Palestina yang berlindung di dalam gedung UNRWA karena ingin mencari selamat dari hujan bom dan peluru tentara Israel turut terancam maut, termasuk terancam oleh rasa takut dan rasa ngeri karena sudah menyaksikan jatuhnya korban di depan mata dan batang hidung mereka.

Ketika terjadi peristiwa peroketan gedung PBB, Sekjen PBB Ban Ki-Moon sedang mengunjungi Timjur Tengah (Timteng) dan Israel. Di hadapan mata Sekjen PBB, justru Israel menunjukkan sesuatu hal tak terpuji.

Pembangkangan Isreal terhadap resolusi PBB, termasuk resolusi terakhir yang menuntut gencatan senjata antara Hamas-Isreal, dipamerkan dengan peroketan markas besar PBB di Palestina, yaitu di kota Gaza.

Israel meremehkan lembaga internasional (PBB) dengan membuang flatus atau kentut terhadap Sekjen PBB yang sedang berkunjung ke Timteng, khususnya ke Israel. Flatus yang dibuang Israel seakan menunjukkan betapa angkuhnya dan teganya Israel memerangi bangsa Palestina yang jauh kurang persenjataan dan pasukannya jika dibanding dengan Israel sebagai penyerang.

Tentara Israel dengan begitu leluasa membombardir Jalur Gaza dan Kota Gaza dari laut, udara, dan darat. Jalur Gaza dan Kota Gaza yang dihuni rakyat dan bangsa Palestina yang tak punya pesawat terbang, kapal laut,

dan mesin perang sehebat angkatan perang Israel menjadi sasaran empuk tak berdaya. Pembunuhan massal atau massacre dan genocide atau pembantaian sebuah bangsa sedang dilakukan dengan semena-mena oleh tentara Israel tanpa perlawanan yang adil dan berimbang oleh rakyat Palestina yang hanya bersenjata batu dan potongann kayu.

Perlawanan pasukan Hamas dari lorong-lorong bawah tanah atau dari reruntuhan gedung sangat heroik dan signifikan, namun tetap tak sebanding dengan kekuatan mesin perang Israel yang mengamuk tanpa rasa kemanusiaan sedikitpun.

Suara nyaring dari seluruh pelosok bumi yang menyerang Israel dengan kata-kata, unjuk rasa, dan diplomasi mencerminkan betapa sadisnya tentara Israel dan betapa hancurnya citra kemanusiaan pada satu sisi, dan masih adanya rasa kepedulian sosial secara internasional.

Venezuela dan Bolovia yang jauh di seberang lautan Atlantik telah bertindak tegas secara diplomatis. Venezuela mengirim pulang Dubes Israel, sedangkan Bolivia memutuskan hubungan politik dengan Israel.

Di tanah air, Mungthai, Eropa, Filipina, bahkan di Amerika Serikat berlangsung unjuk rasa menentang invasi Israel ke Palestina. Sudah timbul usaha sejumlah negara untuk menjadikan para pemimpin Israel sebagai penjahat perang yang harus diproses secara hukum untuk mendapat sanksi yang setimpal.

Bagaimanapun, rasa haus darah dan haus kekejaman masih terus melanda tentara Israel. Api perang tetap dikobarkan. Sesungguhnya yang terjadi bukanlah perang dalam arti yang sesungguhnya, melainkan kejahatan yang diwujudkan dalam pembantaian massal atas nama perang.

Dapat juga dinyatakan bahwa Israel pun sedang membuang flatus ke hadapan dunia internasional atau sedang mengentuti dunia. Karena itu, Israel bukan saja harus dikutuk sebatas kata, melainkan harus secara internasional dijatuhkan sanksi yang sepadan dengan kejahatan yang telah dilakukannya.

Bagaimana mungkin AS sebagai negara adikuasa menjadi kerdil dayanya atau bahkan tak berdaya menghadapi Israel. Kasihan Palestina yang diobrak abrik, kasihan pula AS yang semakin kehilangan daya pukau dan fungsi polisi dunia. (***)

senang berdiskusi dan membaca tulisan anda semua. dalam membagi waktu sehari2 yang sangat sempit, saya sempatkan minimal 1 x mendengarkan berita di tv (krn hanya sedikit waktu untuk baca koran). tapi sepertinya informasi yang ada di sini memang agak berbeda dan mereka tidak membahas terlalu banyak ttg palestina (saat ini mereka ribut membahas pesawat yg mendarat di air dekat new york).

@budi,
kalo gitu perlu kerjasama negara2 arab sbg penyetor minyak dong. tapi kan mereka hanya menonton dan duduk manis menyaksikan semua. pertanyaan gue di atas adalah kita sbg rakyat sipil yg tak punya kuasa.

gue setuju kalo hanya amerikalah yg bisa menekan israel. tapi amerika takut krn setoran minyak. harapan gue adalah obama. tapi dia kan belum dilantik resmi, jadi belum bisa melakukan sesuatu secara resmi atas nama amerika. kita tunggu saja setelah 20 januari yg akan datang, walaupun …dlm bbrp hari itu mungkin banyak yg akan terjadi.

To Sri Astutie….

Sebagai warga sipil diluar wilayah gaza tidak memungkinkan untuk masuk ke Gaza zone dalam konteks Jihad, atau membantu mengangkat senjata melawan Israel. Dan tidak akan mempengaruhi ataupun membantu meringankan perjuangan mereka, Yang bisa dilakukan warga sipil diluar Gaza hanyalah membantu meringankan beban mereka dengan bantuan seperti obat2an , tenaga medis , makanan dll. Itupun tidak mudah untuk bisa masuk ke Gaza, walau melalui Rafah gate, apalagi melalui zona Israel.

Mungkin yang bisa kita lakukan adalah memberikan dukungan moral terhadap perjuangan warga Palestina dalam menghadapi kezaliman.

Satu2nya jalan adalah kekompakan, persatuan negara2 Arab yang notabene mayoritas penghasil minyak, untuk mengurangi produksinya dalam jumlah tertentu untuk mempengaruhi pasokan energi dunia, yang utama adalah supaya Amerika tambah sulit krisis financialnya, dan akan timbul efect Domino.

Andaikan seluruh negara Arab angkatan perangnya secara bersama2 memerangi Israel pun tidak akan menang, Karena dalam kondisi Israel terjepit sudah barang tentu Amerika akan turun tangan membantu Israel, Karena Amerika tidak akan suka Negara Israel hilang dari peta dunia, seperti kata2 Ahmedinejad.

Sejarah mencatat, saat perang Yomkipur, seluruh angkatan perang negara2 Arab hancur hanya hitungan 6 jam, 2000 pesawat tempur negara2 Arab di Grounded di masing2 airforce basecamp, itupun saat negara2 Arab masih bersatu, hingga Siria kehilangan Goland highland, Lebanon kehilangan Bekaa Valley, Egypt kehilangan Sinai dan Gaza ( sebelumnya Gaza adalah teritory Egypt). Jordania berbagi wilayah Yerusalem.

Senjata minyak pernah diperguanakan negara2 Arab ,dan sangat ampuh karena waktu itu Super power khawatir akan krisis ekonomi dunia, dan akhirnya Amerika menekan Israel untuk menghentikan offensive dan aneksasi wilauyah Arab dan Palestina dan menandatangani Perjanjian Camp David.

Ada beberapa perjuangan Rakyat Palestina yang mencoreng perjuangan mereka sendiri, yaitu peristiwa Olimpiade Munich, yang terkenal dengan black September 1973. Dengan tokoh sentral yang mencoreng perjuangan mereka sendiri adalah Abu Nidal, yang akhirnya berdampak pada peristiwa bersejarah saat pejuang2 PLO harus menyingkir dari Tripoli ( Libanon)1982 dan ditampung di Tunisia, awal kemunduran perjuangan mereka , sungguh sangat disesalkan, karena saat itu sudah mulai tampak negara2 Arab mencari selamat untuk mereka sendiri, dan mulai kurang mendukung perjuangan rakyat Palestina. Serta rakyat Palestina mulai terpecah belah menjadi faksi2. Amat disayangkan dan disesalkan.

Harapan terhadap Barack Obama setelah nanti dilantik tanggal 20 Januari 2009 juga tidak akan membawa perubahan drastis situasi Palestina. Mungkin Israel akan menghentikan offensive militernya ke Gaza, Ada kemungkinan Israel menyerang Gaza karena masa akan berakhirnya jabatan George Bush, karena di Era George Bush Israel benar2 didukung president Amerika tersebut.

Akan halnya Obama, belum tentu akan mengambil keputusan yang fenomental tentang Palestina, president Amerika memang mempunyai hak veto terhadap senat, tapi keputusan president Amerika akan banyak dipengaruhi beberapa pihak seperti Kepala staf gedung putih dan dari penasehat2 kebijakan luar negeri serta CIA.

Tidak ada yg mati percuma dalam merampas kembali hak kemerdekaan di atas tanah & wilayah sendiri. Tidak ada yg keliru atas segala tindakan untuk mengambil kembali apa yg sudah direbut penjajah.

Penyakit Wahn yg pernah disebutkan oleh Rasululloh shallallohu ‘alayhi wa aalihi wa sallam, kini benar2 terjadi. Jika penyakit Wahn dapat diberantas maka Yahudi & Amerika sekali pun akan dapat ditaklukkan.

Apa itu Wahn? Hubbud dunya wa karohiyatul maut (cinta dunia dan takut mati). Penyakit ini timbal balik. Kalo cinta dunia pasti takut mati. Orang yg takut mati, dipastikan cinta dunia.

Penyakit inilah yg menggerogoti bgt byk kaum muslimin dan para pemimpinnya.

nah, klo gini kan enak diskusinya. menulis sesuatu dg alasan dan latar belakang, walaupun latar belakang itu sudah diketahui dunia.

pertanyaan ke pak yahya:
1. apakah yg anda maksud dg penyakit wahn itu penyakit yg sedang melanda pemimpin2 ngr arab sehingga mereka tidak berkutik karena takut akan kehancuran negara mereka?
2.kalo jawabnya tidak, apakah yang anda maksud dg kata “takut mati” dalam arti kata yg sebenarnya? kalo seandainya “ia”; apakah penafsiran saya benar bahwa hamas adalah sebagai yang tidak takut mati?

to budi:
menurut logika dan pengetahuan politik gue yg dangkal;

I. analysa ttg obama;
obama akan menjembatani kedua belah pihak dan akan membantu tercapainya perdamaian barat dan timur (yg juga pernah dicapai oleh bill clinton (yg akhirnyapun gagal) antara jasser arafat dan ehud barak yg kmd melahirkan perjanjian david camp).obama punya potensial untuk itu, krn riwayat hidupnya yg anak seorang muslim dr kenia, masa kecilnya di indonesia dan nama tengahnya (husein), kesuksesannya di bidang politik tanpa embel2 nama besar dan kekayaan pribadi mendapat nilai khusus dr negara2 arab.
tapi, obama juga harus mengambil sikap secepat mungkin setelah pelantikannya sbg president amerika. krn kalo tidak, obama akan dicap sbg bush ke dua.

II. analysa ttg amerika;
amerika tidak bisa melarikan diri begitu saja dari konflik di timur tengah dg 3 alasan:
1. minyak yg sebagian besar berasal dari bagian dunia ini yang diperlukan amerika untuk perekonomiannya.
2. amerika merasa bertanggung jawab atas keselamatan dan keberadaan israel di atas dunia.
3. amerika sudah terlalu banyak campur tangan dlm konflik di timur tengah dan ingin merubah dlm politik dan ekonomi.

amerika (obama) tidak akan sanggup melakukan hal tsb sendirian. obama membutuhkan bantuan eropa, russia dan china, krn pasukan amerika sedang terikat di 2 perang, di irak dan di afganistan.
disamping itu, masa jaya amerika dan pengaruh amerika terhadap dunia telah pudar. amerika mungkin tidak sekuat yg kita kira.

kesimpulan: sepertinya kedua alalysa di atas bertolak belakang.

ini semua hanya pendapat, silakan dikritik kalo kurang benar.

Wahn bisa menyerang siapa saja, termasuk penguasa timur tengah. Cinta dunia, kekuasaan, jabatan, kehormatan dlsb akan menjadikan pribadi2 tsb takut kehilangan segalanya yg ujung2nya takut mati. Padahal tidak ada yg dapat lolos dari kematian.

Pernah terjadi dialog antara panglima perang muslim dgn panglima perang kafir sebelum terjadi pertempuran sengit. “Kami membawa pasukan yg mencintai kematian sebagaimana kalian mencintai kehidupan”.

Kematian adalah salah satu bagian dari episode perjalanan panjang. Orang yang takut mati sejatinya telah mati dalam hidup. Pola pikir, tujuan dan harapan para pejuang Islam adalah mati syahid, sebuah kematian yang paling mulia.

Entah apa yang dikuatirkan para amir/raja/presiden timur tengah menanggapi kebrutalan Israel terhadap saudaranya di Gaza. Mereka diboikot, dibantai dan tidak diberi kesempatan untuk mendapatkan hak2 yang paling dasar sekalipun. Negara2 di timur tengah telah gagal melindungi saudaranya yang dibantai dengan keji dan pemimpin dunia barat hanya diam menyaksikan genosida ini.

Amerika dan barat bahkan menganggap kekejaman ini adalah hal yang wajar sbg hukuman kolektif penduduk gaza yang telah memilih Hamas. Para budak barat pun berteriak yang sama. Kita telah lupa dan senantiasa dibuat lupa bahwa tanah yang dirampok itu adalah tanah bangsa palestina. Adalah hak setiap bangsa untuk merebut kembali semua hak2nya. Adalah hal yang mustahil berdamai kepada penjajah yang terus meluaskan daerah jajahannya.adalah hal yang memalukan menerima berbagai janji dari satu negeri yang selalu mengabaikan semua kesepakatan.

Apa yang dapat kita ambil dari perjuangan kemerdekaan kita selain kita mengutuk setiap penjajahan di muka bumi. Adakah kita mengecam para founding fathers, para pejuang yang dengan gagah berani melawan setiap usaha untuk kembali menjajah Indonesia apa pun taruhannya. Belanda dan sekutu harus keluar dari bumi Indonesia. Begitu juga cita2 Hamas, Israel harus keluar dari Palestina. Ada yang salah?

Jangan terlalu berharap terhadap orang murtad spt Obama. Betul bahwa dia orang kulit hitam keturunan kenya yang pernah mendapat pendidikan di Indonesia dan mempunyai nama tengah Husein. Tapi Obama sekarang bukanlah muslim. Mana mungkin presiden Amerika muslim. Menterinya pun tidak ada yang muslim. Seorang perwira keturunan asia (china) yang telah dibebastugaskan dari tugasnya lantaran keislamannya.

Apa yang sudah Obama lakukan melihat tragedi kemanusian di Gaza? Nothing! Setelah pelantikannya pun tidak akan berubah kebijakan Amerika terhadap dunia, khususnya Islam. Obama adalah salah satu presiden kulit hitam pertama di Amerika, namun standar ganda akan tetap diteruskan Obama. Adakah Obama akan membela nilai2 kemanusiaan, khususnya yang sekarang terjadi di Palestina/Gaza? Mungkin itu tinggal mimpi. Obama dan Amerika akan tetap berada di belakang Israel. Tidak akan terpilih Obama jika Yahudi tidak yakin akan dukungan Obama terhadap yahudi dan israel.

Kunci menghadapi Yahudi/israel adalah satu, terus berjuang sampai Palestina merdeka dan tanah Palestina menjadi milik bangsa Palestina.

Kita sepakat bahwa penjajahan di atas muka dunia harus dihapuskan. Semestinya kita sepakat bahwa israel harus keluar dari wilayah yang didudukinya (Palestina) tanpa syarat apa pun. Tak ada konsesi apa pun untuk penjajah!

Jangan banyak berharap pada Obama!

Selama berabad2 orang2 yahudi hidup terasing, terusir dan teraniaya. Anti semit or rasa kebencian terhadap yahudi mencapai puncaknya pada saat PD II, dimana jutaan orang yahudi dibantai habis2an oleh Nazi. Tak hanya di Eropa, di wilayah Arab pun, israel di kucilkan oleh negara2 tetangganya. Sejak didirikannya negara israel thn 1948, sudah seringkali israel diserang oleh negara2 tetangganya sperti Mesir, Suriah, Lebanon, Yordania, Irak dsb. Israel berhasil menangkis serangan balik dari musuh2nya. Pertanyaan awam yang muncul di benak gw adalah kok bisa siy ..?? Lha penduduknya aza saat ini cuma 8 jutaan. Nah mulai gw merenung, wieso …warum ..weshalb.

Sejarah masa lalu yang tragis membuat mereka bangkit menjadi negara maju, dimana rasa persatuan dan kebersamaan mereka sangat kuat. Dari suatu reportage TV ttg israel tergambar suatu peristiwa dimana ada skitar lebih dari 200 orang, dewasa juga kanak2 yang sebelumnya bermukim di USA berimigrasi kembali ke israel. Sbagian dari mereka mempunyai karir yang cukup bagus di USA, sperti akademiker, peneliti, pengacara, pengusaha dll. Dalam kesempatan itu kedatangan mereka diterima scara khusus oleh menteri luar negeri israel,Tzipi Livni dan mereka didaulat sebagai pahlawan yang dianggap akan membangun kemajuan bangsa israel.Benar israel adalah negara maju, hasil export israel saat ini adalah obat2an, tehnologi, software, bahan kimia, intan, hasil pertanian sperti buah2an dan sayuran.

Tentu saja gak bisa dipungkiri bahwa USA berada dibalik kesuksesan israel, hub saling bahu membahu sudah terjalin sejak lama, dimana israel bersekutu dengan USA terutama pada saat berperang, dimana amerika mensuplai perlengakapan perang yang cukup canggih ,ditambah dengan informasi2 strategi militer yang cukup jitu shingga lawan perang bisa ditahlukan.Ini bisa dibaca misalnya dalah sejarah perang Yum Kippur 1973, dimana israel secara tiba2 diserang oleh Suriah dan Mesir. Jumlah serdadu serta perlengkapan militer israel seperti tank, helikopter, sangat sedikit dibanding kan dengan jumlah serdadu gabungan Suriah, Mesir dan Irak. Tp akhirnya berkat bantuan USA, isreal berhasil memukul mundur serangan dari negara tetangga tersebut.Masih banyak perang2 lain, yang menunjukan israel bisa memukul balik sang lawan sepeti di perang 6 hari (1967) yang menyebabkan isreal merebut jalur Gaza dari tangan Mesir.

Apakah USA diuntungkan ? Tentu saja ..!! dari sumber yang terpercaya yaitu Mas Wiki, tertera bahwa 1/2 dari hutang negara israel berasal dari senjata militer yang di import dari USA.Tentu saja ini juga pemasukan yang cukup besar bagi USA.

Nah, skarang gimana dengan Obama, akankah bliau mengambil keputusan yang sangat berbeda dari para pendahulunya mengatasi konflik di Tim Teng ?? Trus terang, gw juga gak berharap terjadi “Wunder” disana. Israel dianggap sekutu amerika, dimana klo toh nanti akan terjadi perundingan2 damai, yang jelas hasil akhir tetap akan berat sebelah dan memihak israel. Oh ya jangan lupa lobby yahudi juga banyak punya pengaruh dalam perekonomian di amerika, dimana skitar 2,5 % peduduk amerika atau skitar 7 Mio. adalah yahudi.Mungkin bisa juga kita samakan dengan populasi orang China di Indonesia yang dianggap minoritas tapi kendali ekonomi di Indonesia dipegang oleh mereka.

Masih ingat juga gimana nama belakang Huseinnya dijadikan senjata politik oleh John Mc Cain dan para pendukungnya untuk menghentikan langkah Obama mnuju kursi kpresidenan ? Nah, walaupun tampuk kepemimpinan sudah dipegang Obama, bliau pasti akan berhati2 mengambil kputusan penyelesaian konflik Israel-Palestina , Obama akan menyuarakan aspirasi warga Amerika bukan suara masyarakat Muslim, slain itu masih banyak PR yang dianggap lebih penting untuk dikerjakan, seperti membangkitkan rasa percaya diri rakyat USA yang terpuruk karena resesi ekonomi dimana banyak warganya yang kehilangan mata pencaharian dan tempat tinggal.

Kluar dari tema yang dibahas, ada banyak kasus yang menunjukan kondisi psikologi anak yang pada saat kecilnya diwarnai oleh kekerasan dan penindasan, yang nanti kelak pada saat dewasa akan menjadi seorang yang antipati, kejam juga acuh terhadap lingkungan skitar sebagai bentuk balas dendam atas masa kecil yang sengsara. Nah bgitulah yang terjadi pada israel, negara maju yang melakukan serangan yang membabi buta terhadap warga sipil terutama wanita dan anak2 yang tidak berdosa. Penindasan israel terhadap bangsa Palestina memproklamasikan diri mereka sebagai bangsa yang begis, kejam dan biadab.Smoga saja kelak anak2 Palestina yang hidup besar dalam suasana peperangan akan menjadi person yang berjiwa besar, maju dan mempunya rasa kemanusiaan yang tinggi, Amien …

Deeeeeeeeeeeeeee…………..

Wooowwwwww ck, ck, ck…. Ich gratuliere dir zum deine meinung, sehr gut, nochmal sehr gut,

Ini cuma analisa seorang ibu rumah tangga aza kok, jadi klo misalnya ada yang salah , tolong diperbaiki. Barusan gw liat di TV, klo israel sudah mulai menarik pasukannya dari kota Gaza dan jalur penyaluran bantuan kemanusiaan juga sudah dibuka menyusul berlakunya genjatan senjata slama 10 hari. Apakah ini ada juga hubungannya dengan akan dilantiknya Obama sebagai presiden USA ?
Yang jelas, harap gw adalah smoga rakyat Palestina bisa bernapas tenang tanpa takut, tanpa lapar tanpa ada penindasan dari pihak lain.

Baik ya Israel, mau menahan diri dengan memberlakukan gencatan senjata, memberikan keleluasaan bagi bantuan asing masuk. Baik sekali…

Yang sebenarnya adalah mereka angkat kaki tidak hanya dari Gaza, tapi dari semua wilayah yang dicaploknya. Kemerdekaan Palestina adalah hak bangsa Palestina.

Ini bukan karena akan dilantiknya Obama. Ini adalah bukti kegagalan operasi penghancuran pejuang2 kemerdekaan Palestina. Israel tidak pernah menguasai Gaza. Yang ada adalah pembantaian rakyat Palestina. Mana ada hati yang baik bagi makhluk busuk bangsa yang telah banyak membunuh bahkan nabinya sendiri. Sejarah Yahudi adalah sejarah kelam anak manusia. Nabi Isa pun mereka nistakan. Begitu pun nabi Musa, Sulaiman, dlsb.

Kitab suci menceritakan kedegilan dan kesombongan bangsa ini. Apa yang dilakukan Hitler tidak serta merta dan tanpa sebab. Meski pun pembantaian Hitler juga tidak dapat dibenarkan secara keseluruhan. Tapi Hitler punya alasan memperlakukan bangsa congkak ini.

Obama sudah berjanji akan selalu berada di belakang Israel jauh sebelum Obama terpilih sbg pemenang pemilu AS. Obama pada kesempatan berbicara di depan komunitas Yahudi bahkan memasukkan HAMAS sebagai salah satu organisasi teroris. Bayangkan dan tengok sejarah kita 60 an tahun yang lalu, dimana para pejuang kita pun disebut ekstrimist oleh belanda dan sekutu.

Obama tetap Obama. Tak ada yang berubah dengan kebijakan Amerika terkait dengan dunia Islam. Karena Amerika dan Yahudi telah mempersepsikan Islam = Teroris.

Ingat apa yang dikatakan Bush sesaat gedung WTC runtuh. Ini perang suci, perang salib abad ini!

Bangsa degil Israel harus keluar dari Palestina!

Free 4 Palestine!

temen2 ada yang tahu NSP Telkomsel we will not go down? klo ada tolong kasi tau dunk aktifinnya
THX U

Allahhu akbar 3x .hanya khilafah yang mampu menuntaskan segala problem umat muslim. Sungguh diriku merasa terhina saat ku melihat saudaraku digaza kuhanya bisa melihat dan mendengar. Apakah ini yang kita mau ? membiarkan saudara kita dibantai oleh kaum yahudi. Dimana pemimpin dunia islam ? mereka semua takut dengan israel takut dengan AS .Mereka tidak takut dengan Allah SWT.sungguh ku tidak bisa berkata-kata lagi. Hanya pertolongan Allah yang kita harapkan . Dan pertolongan itu datang jika kita berusaha dan berdoa. Pertolongan itu hanya bisa di berikan Allah SWT dengan tegaknya negara yang dipimpin oleh seorang khilafah yang menerapkan semua hukum hukum Allah.JANGANLAH KALIAN BERHARAP LAGI KEPADA SELAIN ALLAH SWT

gaza libiraaaaaaaaaaaaaa un jourrrrrrrrrr in chalahhhhhhhhhhe diu il et laaaaaaaaaaaaa sobhano

was ist damit gemeint? kann jemand mir helfen?

gw suka banget ma nii lagu,, gw kontra bgt yang namanya israel.allahuakbar

Semoga palestine mendapatkan berkah dan rakhmad dari Allah,walaupun berat cobaan yang dialami…
Semoga israel selalu dikutuk oleh Allah…aamiin…Allahu Akbar

Mungkin satu2nya jalan, Rakyat Palestina harus Hijrah dari daerah maut (GAZA) ke tempat aman misalnya Negara Arab Saudi. karena rakyat palestina tidak akan mampu melawan bani israel yang mendapat ke istimewaan oleh Allah SWT berkat do’a nabi Musa AS, dan itu jelas tertulis dalam Al Qur’an surat bani israel. seandainya rakyat palestina menang melawan israel, Al Qur’an pasti tidak akan di percaya lagi. Karena sangat jelas dalam surah Al Baqarah bahwa “Alif Laam Miim kitab Al Qur’an ini Tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa”. dalam Al Qur’an jelas sekali bani israel mendapat banyak kemudahan. Hijrah adalah solusi yang terbaik.

Reblogged this on ABUDIRA FOREVER and commented:
nice one

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 629,688 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,017 other followers

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: