Sekedar Catatan

Mobilife Telkomsel

Posted on: August 12, 2009

Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry di Indonesia, perusahaan Telkomsel bekerjasama dengan Research In Motion (RIM) dan Malifax Indonesia sebagai importir resmi produk BlackBerry Telkomsel, pada Jumat (0708) menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan yang bernama Mobilife di Senayan City, Jakarta.

Gideon Edie Purnomo-VP Channel Management mengatakan, “Kini jumlah pelanggan BlackBerry kita telah mencapai 135.000 atau meningkat 400 persen dibandingkan akhir tahun 2008 yang hanya 35.000 pelanggan. Pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel yang sangat pesat mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan menghadirkan pusat pelayanan BlackBerry Telkomsel yang kita beri nama Mobilife.”

Mobilife merupakan one stop solution shop, di mana pelanggan dapat memperoleh solusi lengkap atas layanan BlackBerry Telkomsel-nya, seperti: informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru. Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife.

“Ini merupakan salah satu strategi jangka panjang perusahaan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepuasan bagi customer yang membeli produk Bundling BlackBerry dari Telkomsel,” papar Heru Sukendro-GM Device Management.

Strategi ini juga akan membedakan produk Bundling BlackBerry Telkomsel dengan produk “Black Market” yang makin gencar beredar di pasaran. “Produk Bundling BlackBerry Telkomsel mempunyai nilai tambah lebih bila dibandingkan dengan produk lainnya, terutama produk “Black Market”, karena dengan membeli paket bundling BlackBerry dari kita, konsumen bisa mendapatkan garansi resmi lisensi RIM dan layanan after sales services yang prima dan berkualitas,” sambung Heru.

Mobilife juga direncanakan akan dibuka di beberapa kota besar lainnya, dan untuk lebih memberikan layanan yang prima ke seluruh pengguna BlackBerry Telkomsel, tidak lama lagi akan segera diluncurkan layanan armada Mobile, yaitu dengan menggunakan kendaraan bis yang akan dinamakan Telkomsel BlackBerry Bus.

Pusat layanan seperti ini nantinya juga akan diadakan untuk produk-produk Bundling Device Telkomsel lainnya, seperti Smart Phone, Modem, NoteBook/ NetBook, dsb, yang pada intinya akan memberikan kepuasan lebih kepada konsumen sebagai wujud penerapan corporate values (customer intimacy). Hal tersebut tentunya dilakukan agar para pelanggan merasa puas dalam menggunakan produk-produk berteknologi tinggi dari perusahaan kita.

2 Responses to "Mobilife Telkomsel"

info yg berguna mas..
makasih ya..

keren ne.. mksh infonya gan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Shalawat

Al Qur’an Online

Tawassul

Pengunjung

  • 610,933 Pembaca Setia

اهلا وسهلا بحضوركم

Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk. Kebenaran datangnya dari Alloh SWT, kesalahan datangnya dari kelemahan diri saya pribadi. Jika ingin copy-paste silakan. Mohon masukan dan tegur sapa serta do'akan semoga tetap istiqomah di jalanNYA. Amien

Terima kasih atas kunjungan Anda

Allah exists without a place!

Sahabat Ali Ibn Abi Thalib berkata : "Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir." Seseorang bertanya kepadanya : "Wahai Amirul Mukminin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran?” Sahabat Ali Ibn Abi Thalib menjawab : "Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta mereka (Allah SWT) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggota badan." (Imam Ibn Al-Mu'allim Al-Qurasyi (w. 725 H) dalam Kitab Najm Al-Muhtadi Wa Rajm Al-Mu'tadi)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,018 other followers

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Twitter

Follow me

Shalawat

  1. preview.mp3
  2. M%2BArifin%2BIlham%2B-%2BYa%2BNabi%2BSalam%2BAlaika.mp3



Asas

Page Rank

Online

tracker

My 4shared

%d bloggers like this: